Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Logitech Luncurkan MFi Game Controller PowerShell

Logitech Luncurkan MFi Game Controller PowerShell - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Logitech Luncurkan MFi Game Controller PowerShell yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Logitech Luncurkan MFi Game Controller PowerShell, anda bisa menyimak artikel kami tentang Logitech Luncurkan MFi Game Controller PowerShell dibawah ini.

Logitech Luncurkan MFi Game Controller PowerShell

Logitech pada (20/11) memperkenalkan MFi Game Controller buatan mereka, PowerShell. MFi Game Controller Logitech ini memiliki desain dan tampilan luar yang terlihat agak mirip dengan MOGA Game Controller yang bernama Ace Power.

Dirilis dari Evleaks beberapa waktu lalu, di Logitech MFi Game Controller ini tidak ada analog layaknya MOGA Ace Power, yang tersedia tombol navigasi 4 arah serta D-Pad.

Logitech MFi Game Controller ini juga ditopang oleh baterai 1500 mAh, yang akan mengisi ulang perangkat Anda saat Anda menyematkannya ke dalam controller ini. Controller ini akan tersedia di bulan Desember 2013 dan dapat disinkronisasikan dengan perangkat iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 5c dan juga iPod touch 5th Gen. Belum ada informasi terkait harga yang akan dibanderol oleh Logitech MFi Game Controller

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Logitech Luncurkan MFi Game Controller PowerShell. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Logitech Luncurkan MFi Game Controller PowerShell ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Logitech Luncurkan MFi Game Controller PowerShell