Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Dorong Pemasaran, Intel Rekrut Mantan Petinggi Staples

Dorong Pemasaran, Intel Rekrut Mantan Petinggi Staples - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Dorong Pemasaran, Intel Rekrut Mantan Petinggi Staples yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dorong Pemasaran, Intel Rekrut Mantan Petinggi Staples, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dorong Pemasaran, Intel Rekrut Mantan Petinggi Staples dibawah ini.

Dorong Pemasaran, Intel Rekrut Mantan Petinggi Staples


Intel Corp dikabarkan telah merekrut mantan eksekutif senior Staples yang bernama Steven Fund untuk bertanggung jawab di Intel dalam mendorong upaya pemasaran, dan mengawasi pemasaran Intel secara global.

Keputusan ini diambil oleh Intel, dengan harapan dapat meningkatkan profilnya dalam industri laptop yang kian mencapai titik jenuh di pasar global, jika dibandingkan dengan tablet dan smartphone yang tengah berada di masa jaya.

Dilansir dari reuters, sebagai Chief Marketing Officer (CMO) , Fund akan berada di bawah supervisi langsung dari Chief Executive Intel, Brian Krzanich. Adapun CMO Intel sebelumnya , Deborah Conrad , saat ini sedang cuti medis untuk jangka waktu yang cukup lama.

Fund sebelumnya adalah wakil presiden senior pemasaran global di Staples , yang di mana sebelumnya juga membantu membangun merek di Procter & Gamble (P&G) dan Pepsi – Cola. Staples adalah merupakan salah satu jaringan retail besar penyedia ATK, document solution, printer, dan sebagainya.

Diluncurkan pada awal tahun 1991, pembuat chip ini " Intel Inside " ini memulai kampanye komoditas komponen elektronik menjadi produk premium , melalui inovasi laptop. Tapi merek Intel kian kehilangan sinar dalam beberapa tahun terakhir . Pada 2013 , Intel menempati posisi ke 9 pada peringkat global pada survey Interbrand

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Dorong Pemasaran, Intel Rekrut Mantan Petinggi Staples. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Dorong Pemasaran, Intel Rekrut Mantan Petinggi Staples ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dorong Pemasaran, Intel Rekrut Mantan Petinggi Staples