Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

AMD Rilis Processor SkyBridge, Gabungkan ARM dan Arsitektur x86

AMD Rilis Processor SkyBridge, Gabungkan ARM dan Arsitektur x86 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul AMD Rilis Processor SkyBridge, Gabungkan ARM dan Arsitektur x86 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel AMD Rilis Processor SkyBridge, Gabungkan ARM dan Arsitektur x86, anda bisa menyimak artikel kami tentang AMD Rilis Processor SkyBridge, Gabungkan ARM dan Arsitektur x86 dibawah ini.

AMD Rilis Processor SkyBridge, Gabungkan ARM dan Arsitektur x86

AMD mengumumkan processor terbarunya yang disebut "komputasi ambidextrous" , yakni processor yang memiliki desain penggabungan antara prosesor ARM dengan CPU x86. Processor yang diberi nama SkyBridge ini akan membawa dua arsitektur dengan pin - kompatibel , sehingga baik untuk penggunaan pada motherboard dengan sedikit atau tanpa perubahan.


Dilansir dari phonearena, dengan meluncurkan SkyBridge, AMD dinilai banyak analis sedang melawan processor mainstream Intel yang selama ini cukup mendominasi processor di motherboard, dengan pangsa pasar x86 sekarang di bawah 3 % dari penggunaan di motherboard yang kian menyusut.
AMD juga berencana untuk mulai mengambil lisensi untuk membangun ARM chip sendiri. Hal ini berarti AMD akan memiliki in- house desain ARM sendiri pada tahun 2016. Dan kabarnya chip tersebut akan menjadi desain 64-bit di masa depan.

Dalam jangka pendek , AMD akan merilis chip berbasis ARM , dengan nama kode “Seattle" yang akan tersedia akhir tahun ini . Sejauh ini pihak AMD belum berkomentar tentang proses manufaktur dan target produksi.
Namun AMD mengatakan bahwa SkyBridge membawa common- pin desain, pengolahan dan grafis yang akan digabungkan ke dalam desain, membawa fleksibilitas , dan dalam waktu dekat Anda dapat mulai melihat SkyBridge dibekali di dalam banyak perangkat, terutama tablet atau pad

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai AMD Rilis Processor SkyBridge, Gabungkan ARM dan Arsitektur x86. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul AMD Rilis Processor SkyBridge, Gabungkan ARM dan Arsitektur x86 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : AMD Rilis Processor SkyBridge, Gabungkan ARM dan Arsitektur x86