Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Samsung Daftarkan Perangkat Tabletnya ke FCC

Samsung Daftarkan Perangkat Tabletnya ke FCC - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Daftarkan Perangkat Tabletnya ke FCC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Daftarkan Perangkat Tabletnya ke FCC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Daftarkan Perangkat Tabletnya ke FCC dibawah ini.

Samsung Daftarkan Perangkat Tabletnya ke FCC

Rumor perihal Samsung segera merilis 4 tablet baru di awal 2014 kemungkinan benar adanya. Hal ini diperkuat dengan bocornya database FCC (Federal Communication Commission). FCC adalah organisasi pemerintahan yang dibentuk oleh Federal Communication Act. Organisasi ini mempunyai hak pengaturan jaringan telekomunikasi meliputi radio, video, telepon dan komunikasi satelit.
Dilansir dari http://www.phonearena.com, FCC memiliki database Samsung tablet yang didaftarkan dengan nama model Samsung SM - T520, yang sedang digambarkan sebagai "Portabel Tablet".

Sejauh ini belum ada informasi seputar spesifikasi Samsung tablet, konon perangkat ini mendukung Wi - Fi a / b / g / n / ac , GPS, dan Bluetooth Low Energy.

Adapun pengukuran dimensi fisik yang terdaftar adalah 243mm (lebar) dan 172mm (tinggi), yang membuatnya cukup besar untuk menampung layar diagonal sekitar 10 inci. besar dugaan, bahwa tablet ini akan berjalan dengan platform Android, meskipun tidak ada nama OS atau versi yang disebutkan dalam dokumen FCC tersebut.

Mudah-mudahan, rasa penasaran Anda akan terjawab pada saat perhelatan CES pada Januari 2014, yang kabarnya Samsung akan memperkenalkan serangkaian tablet ini pada publik

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Daftarkan Perangkat Tabletnya ke FCC. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Daftarkan Perangkat Tabletnya ke FCC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Daftarkan Perangkat Tabletnya ke FCC