Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Batere Samsung Galaxy S5!

Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Batere Samsung Galaxy S5! - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Batere Samsung Galaxy S5! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Batere Samsung Galaxy S5!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Batere Samsung Galaxy S5! dibawah ini.

Ini Dia Hasil Uji 
etahanan Batere Samsung Galaxy S5!


Salah satu parameter yang dijadikan pertimbangan pasar dalam memilih hardware adalah ketahanan batere. Seperti Samsung Galaxy S5, yang digadang-gadang memiliki daya kapasitas batere yang besar. Seperti apa hasil uji ketahanan batere ponsel ini?

Dilansir dari kopengalaxys5, dalam sebuah pengujian ketahanan batere, Samsung Galaxy S5 disejajarkan dengan beberapa perangkat lainnya yakni Samsung Galaxy NotePro 12.2, Sony Xperia C, Apple iPad Air, Alcatel OneTouch Hero, Motorola Moto G, HTC One Max, HTC One (M8), LG G2, Google Nexus 5 dan Sony Xperia Z1.

Pada tes baterai tersebut, Samsung Galaxy S5 sanggup bertahan hingga 8 jam dan 20 menit. Untuk Samsung Galaxy NotePro baterenya sanggup bertahan 8 jam 58 menit, Sony Xperia C 8 jam 44 menit dan Apple iPad Air 8 jam 38 menit. Peringkat keempat menjadikan Samsung Galaxy S5 ternyata bukanlah satu-satunya perangkat yang memiliki daya kapasitas batere paling awet. Apalagi mengingat Apple dan perangkat tablet menggunakan baterai dengan kapasitas yang lebih tinggi.

Awalnya, Samsung menjanjikan pengguna untuk memperoleh daya batere besar di Samsung Galaxy S5, mencakup 10 jam internet , menonton 12 jam video HD , waktu bicara 21 jam dengan 3G . Masa pakai baterai dari Samsung Galaxy S5 disebut , sangat mengesankan karena mampu dicapai dengan hanya baterai 2800mAh , sedangkan biasanya phablet menggunakan baterai lebih dari kapasitas 3000mAh .

Baru-baru ini Samsung menandatangani kontrak dengan perusahaan Lucidlogix untuk memproduksi algoritma optimasi baterai di ponsel berspesifikasi tinggi, seperti Galaxy S5

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Batere Samsung Galaxy S5!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Batere Samsung Galaxy S5!ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Batere Samsung Galaxy S5!