Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Pilih Mana, LG G2 Mini atau Samsung Galaxy S4 Mini?

Pilih Mana, LG G2 Mini atau Samsung Galaxy S4 Mini? - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pilih Mana, LG G2 Mini atau Samsung Galaxy S4 Mini? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pilih Mana, LG G2 Mini atau Samsung Galaxy S4 Mini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pilih Mana, LG G2 Mini atau Samsung Galaxy S4 Mini? dibawah ini.

Pilih Mana, LG G2 Mini atau Samsung Galaxy S4 Mini?


Indonesia telah resmi meluncurkan 2 produk terbaru, G2 Mini dan G Pro 2, dengan ketersediaan di pasaran tanah air dalam beberapa hari ke depan. Nah, salah satu yang menarik perhatian, khususnya dalam sisi harga adalah G2 Mini.

LG G2 Mini dari catatan spesifikasi terlihat menjanjikan, dimana mewarisi fitur-fitur LG G2 yang cukup sukses di pasaran global. Tentunya LG G2 Mini bukan tanpa rival di bursa ponsel tanah air, ada Samsung Galaxy S4 Mini. Di antara keduanya tersebut mana yang kira-kira mampu memberikan kepuasan lebih kepada konsumen?

LG G2 Mini Large 01

S4 Mini Images 2014 05 06 Thumb Other400 0

Kenyamanan Disain

Bila kita melihat bentukkan bodi yang diterapkan, baik G2 Mini maupun Galaxy S4 Mini memiliki keunggulan yang tak berbeda jauh dari saudara besarnya, LG G2 dan Samsung Galaxy S4. Kedua smartphone diyakini memberikan tingkat kenyamanan yang baik, terutama saat dalam genggaman.

Tapi, Samsung Galaxy S4 Mini tampil lebih ramping dan ringan (9,8mm vs 8,9mm dan 121 g vs 107 g). Tentunya di sini S4 Mini menjadi lebih enak kalau dibawa bepergian.

Kualitas Layar

Display yang terpasang pada kedua smartphone ini sama-sama berkualitas. Cuma, Samsung telah menerapkan layar Super AMOLED, yang pastinya lebih adem dan jernih, tajam di mata pengguna.

Tapi, LG G2 mengusung layar lebih besar, 4,7 inci (540x960 piksel). Beda dengan Galaxy S4 Mini yang menyematkan display 4,3 inci, lebih kecil (540x960 piksel). Melihat resolusi layar sama, maka tampilan layar Samsung terkesan lebih padat dan lembut. Walaupun begitu, yang tertarik dengan layar berukuran cukup besar maka G2 Mini ini lebih pas, khususnya saat digunakan browsing internet.

Kekuatan Dapur Pacu

Pada sektor ini LG G2 Mini memberikan kejutan, sudah menanamkan prosesor quad-core 1,2GHz (Qualcomm Snapdragon 400), GPU Adreno 305 dan RAM 1GB plus ROM 8GB. Untuk Galaxy S4 Mini masih menggunakan prosesor dual-core 1,7GHz (Qualcomm Snapdragon 400). Walau pun begitu kapasitas RAM-nya sudah 1,5GB.

Melihat peta kecepatan 'otak' yang dibawa masing-masing smartphone ini, tentunya LG G2 Mini lebih menarik, sudah lebih up to date. Terutama untuk menjalankan game-game terkini yang membutuhkan kinerja prosesor cepat

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pilih Mana, LG G2 Mini atau Samsung Galaxy S4 Mini?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pilih Mana, LG G2 Mini atau Samsung Galaxy S4 Mini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pilih Mana, LG G2 Mini atau Samsung Galaxy S4 Mini?