Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

WeChat Hadirkan Stiker Animasi Marvel Super Heroes

WeChat Hadirkan Stiker Animasi Marvel Super Heroes - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul WeChat Hadirkan Stiker Animasi Marvel Super Heroes yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Hadirkan Stiker Animasi Marvel Super Heroes, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Hadirkan Stiker Animasi Marvel Super Heroes dibawah ini.

WeChat Hadirkan Stiker Animasi Marvel Super Heroes

Kini aksi jagoan favorit Anda dari tokoh super hero film terkenal telah hadir di toko stiker WeChat. Penggemar super hero besutan Marvel siap-siap menikmati pilihan stiker animasinya. Ada beberapa pilihan stiker super hero yang bisa diunduh secara gratis, yakni Captain America, Spiderman, Iron Man, Hulk dan Black Widow. Kesemua stiker tersebut dihadirkan untuk melengkapi komunikasi melalui WeChat yang seru dan fun.

Untuk menikmati/mengunduh stiker-stiker animasi Marvel terbaru tersebut di WeChat, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Untuk mengunduh stiker set baru secara gratis, pergi ke ikon 'Sticker' dan sentuh pada kata 'Free' di samping ikon Marvel dari tanggal 22-29 April 2014. Stiker-stiker Marvel Super Heroes akan dijual secara ritel pada harga Rp 15.000 setelah tanggal 29 April 2014. Ikon 'Sticker' dapat ditemukan dalam 'Me' pada iOS, dan dalam 'Discovery' pada Android.


Wechat Marvel Animasi

2. Tanda centang mengkonfirmasi bahwa unduhan telah selesai.
3. Sentuh pada ‘Send Sticker’ untuk berbagi superpower fun di WeChat

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai WeChat Hadirkan Stiker Animasi Marvel Super Heroes. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul WeChat Hadirkan Stiker Animasi Marvel Super Heroes ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WeChat Hadirkan Stiker Animasi Marvel Super Heroes