Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

2 Smartphone Andalan LG Segera Hadir

2 Smartphone Andalan LG Segera Hadir - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 2 Smartphone Andalan LG Segera Hadir yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2 Smartphone Andalan LG Segera Hadir, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2 Smartphone Andalan LG Segera Hadir dibawah ini.

2 Smartphone Andalan LG Segera Hadir

Setelah Samsung dan HTC menghadirkan smartphone premium terbarunya dipasaran, kini giliran vendor asal Korea Selatan yakni LG Electronics kembali dikabarkan akan segera menghadirkan smartphone flagship terbarunya dipasaran. Adalah LG G Flex dan LG Nexus 5 yang siap menggoda konsumen tanah air dengan bermacam fitur menarik didalamnya.
LG G Flex

Mulai beredar dipasaran global pada bulan ini, LG G Flex merupakan ponsel berlayar flexible yang hadir dengan dukungan hardware dan fitur kelas atas. Smartphone berteknologi layar OLED fleksibel ini, memiliki ketebalan antara 7,9 hingga 8.7mm dan berat 177g. Gunakan layar berukuran 6 inci 720p, G Flex akan memiliki spesifikasi seperti prosesor quad -core 2.26GHz, chipset Snapdragon 800, RAM 2GB, kamera 13 megapiksel , dan baterai 3.500 mAh.

Smartphone dengan kodenama LG D958 ini dibekali dengan memori internal 32GB dan built -in slot kartu microSD, smartphone akan berjalan pada jaringan LTE –A, juga akan menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

LG G Flex Images 2013 12 20 Thumb Other400 0

Selain dengan layar melengkung, LG juga mengatakan bahwa G Flex akan memiliki kemampuan "Self –Healing " yakni teknologi yang dibandingkan LG dengan Wolverine di film X –Men. Karena dilapisi dengan pelindung khusus pada sampul belakang dan dirancang dapat menyingkirkan goresan pada ponsel dalam beberapa menit.

Sayangnya berapa harga yang dibanderol masih menjadi misteri.

LG Nexus 5

Bersamaan dengan rumor bakal hadirnya LG G Flex di Tanah air, Generasi kedua smartphone Nexus besutan LG juga dikabarkan bakal hadir menghiasi pasar.

LG Nexus 5 Images 2013 12 20 Thumb Other400 0

LG Nexus 5 merupakan smartphone dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat pertama yang beredar dipasaran global. Smartphone ini dikemas dengan layar 4.95 inchi full HD, prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 800, kamera 8MP dengan optical image stabilization, RAM 2GB, memori internal 16GB, serta dibekali konektivitas Wi-Fi, NFC, dan Bluetooth 4.0.

Untuk harganya, perangkat smartphone besutan LG akan dibanderol dengan harga berkisar Rp5 juta-an dengan bundling salah satu operator tanah air


Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai 2 Smartphone Andalan LG Segera Hadir. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul 2 Smartphone Andalan LG Segera Hadir ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Smartphone Andalan LG Segera Hadir