Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Acer Serius di Teknologi Komputasi Awan

Acer Serius di Teknologi Komputasi Awan - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Acer Serius di Teknologi Komputasi Awan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Serius di Teknologi Komputasi Awan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Serius di Teknologi Komputasi Awan dibawah ini.

Acer Serius di Teknologi Komputasi Awan

Pembuat komputer asal Taiwan, Acer, pada Rabu (18/12) mengatakan bahwa Acer akan bertransformasi menjadi perusahaan pembuat perangkat hardware, software dan layanan dalam rangka membuka kesempatan baru di era bisnis teknologi komputasi awan.
cer mengatakan akan menggabungkan teknologi pembuatan PC dengan teknologi cloud, yang memungkinkan pengguna untuk membangun layanan cloud mereka sendiri untuk tujuan seperti penyimpanan musik dan foto pada semua PC Acer dan perangkat mobile mereka.

Stan Shih (CEO Acer) mengatakan kepada Wantchinatimes bahwa Acer sedang menyiapkan layanan dan produk berbasis teknologi cloud. Dan Acer berusaha untuk memenangkan teknologi ini di era layanan cloud.

Stan mengatakan teknologi cloud di Acer akan berfokus pada aplikasi inovatif untuk kualitas kinerja yang lebih efektif.

Keputusan tentang pendekatan baru Acer dengan perusahaan-perusahaan penyedia teknologi cloud, dicapai setelah dua hari pertemuan dengan 40 eksekutif global, dengan mempertimbangkan kelayakan rencana dan kemampuan Acer untuk melaksanakan teknologi cloud tersebut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Acer Serius di Teknologi Komputasi Awan. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Acer Serius di Teknologi Komputasi Awan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Serius di Teknologi Komputasi Awan