Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Akhirnya, Instagram Tersedia untuk Nokia Lumia

Akhirnya, Instagram Tersedia untuk Nokia Lumia - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Akhirnya, Instagram Tersedia untuk Nokia Lumia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akhirnya, Instagram Tersedia untuk Nokia Lumia dibawah ini.

Akhirnya, Instagram Tersedia untuk Nokia Lumia

Guna menjawab kebutuhan pengguna Windows Phone, kini aplikasi sosial berbagi foto populer, Instagram, hadir di perangkat Nokia Lumia guna.

“Setelah diumumkan oleh Stephen Elop pada ajang Nokia World 2013 Oktober lalu, hari ini Nokia mengumumkan ketersediaan aplikasi berbagi foto yang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna Nokia Lumia. Instagram versi beta kini sudah tersedia untuk perangkat Nokia Lumia dengan Windows Phone 8,” demikian tulis Nokia dalam rilis resminya.

Seperti aplikasi lainnya, Instagram di Windows Phone memungkinkan penggunanya menampilkan aplikasi tersebut pada homescreen dan Live Tiles, sehingga dapat langsung melihatfoto-foto terbaru. Instagram yang dapat dinikmati oleh pengguna Nokia Lumia serentak di 190 negara termasuk Indonesia. Aplikasi ini tersedia dalam beberapa bahasa, seperti Portugis, Inggris, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Italy, Norwegia, Spanyol, Swedia, Turki dan Rusia.

Ketersediaan Instagram untuk pengguna Nokia Lumia diharapkan semakin melengkapi pengalaman imaging yang sudah hadir di Nokia Lumia.

Selain itu ketersediaan Instagram juga menjadi bagian dari 190.0000 aplikasi dan games yang tersedia di Windows Phone Store. Dengan 500 aplikasi baru hadir setiap harinya, menunjukkan bahwa ekosistem Windows Phone terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal ini juga menunjukkan semakin banyaknya pengembang aplikasi yang tertarik menggunakan Windows Phone sebagai platform mereka

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Akhirnya, Instagram Tersedia untuk Nokia Lumia. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Akhirnya, Instagram Tersedia untuk Nokia Lumia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akhirnya, Instagram Tersedia untuk Nokia Lumia