Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Akhirnya Xbox Video Tersedia untuk Windows Phone 8

Akhirnya Xbox Video Tersedia untuk Windows Phone 8 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Akhirnya Xbox Video Tersedia untuk Windows Phone 8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akhirnya Xbox Video Tersedia untuk Windows Phone 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akhirnya Xbox Video Tersedia untuk Windows Phone 8 dibawah ini.

Akhirnya Xbox Video Tersedia untuk Windows Phone 8

Tidak hanya layanan Xbox Musik saja yang dipisahkan oleh Microsoft dari Windows Phone agar dapat merilis update lebih cepat, tetapi Microsoft akhirnya juga untuk melepaskan Xbox Video stand alone untuk Windows Phone 8.

Windows Phone 7 memiliki dukungan layanan penyewaan dan pembelian video lewat layanan Xbox Video, namun Microsoft meniadakan aplikasi ini di Windows Phone 8 dengan harapan bakal merilis aplikasi ini secara terpisah.

Windows Phone 8 telah di pasar sejak Oktober 2012, yang berarti bahwa pengguna Windows Phone 8 sudah 14 bulan tanpa solusi untuk mengakses Xbox Video . Dengan aplikasi baru ini , Anda bisa memiliki akses untuk menyewa dan membeli video.

Salah-satu kekurangan untuk saat ini adalah Anda tidak dapat menonton konten HD pada Windows Phone ( meskipun diperangkat full HD seperti Lumia 1520) jadi hanya bisa menonton konten SD saja pada ponsel Anda, tetapi Anda dapat membeli atau menyewa konten HD untuk Windows 8 PC , Xbox 360 , atau Xbox One.

Jika Anda pecinta film, aplikasi Xbox Video ini jelas merupakan suatu aplikasi yang baik untuk dimiliki

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Akhirnya Xbox Video Tersedia untuk Windows Phone 8. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Akhirnya Xbox Video Tersedia untuk Windows Phone 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akhirnya Xbox Video Tersedia untuk Windows Phone 8