Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Amazon Cari Format ‘Social Shopping’ Agar Lepas Dari Facebook

Amazon Cari Format ‘Social Shopping’ Agar Lepas Dari Facebook - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Amazon Cari Format ‘Social Shopping’ Agar Lepas Dari Facebook yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Amazon Cari Format ‘Social Shopping’ Agar Lepas Dari Facebook, anda bisa menyimak artikel kami tentang Amazon Cari Format ‘Social Shopping’ Agar Lepas Dari Facebook dibawah ini.

Amazon Cari Format ‘Social Shopping’ Agar Lepas Dari Facebook

Amazon dikenal sebagai pemain besar utama di industri belanja online (E-Commerce), untuk diketahui dalam tiga tahun terakhir di 2010, raksasa e-commerce ini masih mencari formula yang tepat untuk memiliki sendiri fitur " social shopping ", demi memberikan pelayanan lebih berkualitas bagi pengguna layanan mereka.

Tak bisa dipungkiri, hingga sekarang, Amazon masih membiarkan pelanggannya dan pengguna terhubung dengan akun Facebook melihat online review dan daftar public “wish lists” dari teman-teman Facebook mereka yang terhubung ke akun Amazon-linked. Singkat kata pengguna transaksi melalui Amazon juga dapat menghubungkan halaman Amazon nya ke Facebook.

Dalam pernyataannya Rabu (13/10) , Amazon menyampaikan seperti dilansir WSJ, "Apakah fitur baru ini nantinya memudahlan pengguna layanan kami untuk memilih produk yang tepat atau menemukan ide hadiah yang besar, fitur ini membuat lebih mudah untuk menemukan barang-barang yang mungkin menarik bagi pengguna dan teman-temannya."


Amazon Cari Format ‘Social Shopping’ Agar Lepas Dari Facebook

Satu pertimbangan dalam iklim belanja sosial adalah privasi. Di situs resminya, Amazon bahkan mengatakan informasi pelanggan tidak akan secara otomatis diposting ke akun Facebook, sesaat setelah ditautkan dan memberi kesempatan pelanggannya untuk menyetujui atau tidak.

Sayangnya kedua pihak terkait, Amazon dan Facebook masih enggan berkomentar lebih jauh seputar publikasi melalui pesan pemberitahuan yang dikirim kepada pelanggan Amazon tersebut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Amazon Cari Format ‘Social Shopping’ Agar Lepas Dari Facebook. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Amazon Cari Format ‘Social Shopping’ Agar Lepas Dari Facebook ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Amazon Cari Format ‘Social Shopping’ Agar Lepas Dari Facebook