Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Analis TI: Harga iPhone 6 Bisa Lebih Mahal!

Analis TI: Harga iPhone 6 Bisa Lebih Mahal! - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Analis TI: Harga iPhone 6 Bisa Lebih Mahal! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Analis TI: Harga iPhone 6 Bisa Lebih Mahal!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Analis TI: Harga iPhone 6 Bisa Lebih Mahal! dibawah ini.

Analis TI: Harga iPhone 6 Bisa Lebih Mahal!

Rumor perihal prediksi iPhone 6 yang kemungkinan bisa lebih mahal dibandingkan seri iPhone 5S dan iPhone 5C telah berdengung di media online. Tampak jelas bahwa Apple setidaknya telah melakukan beragam pengujian berbagai ukuran perangkat mulai dari sekitar 4,5 inci hingga sekitar 6 inci. Prediksi dari banyak analis adalah bahwa Apple mungkin merilis dua seri iPhone 6 pada tahun depan dan salah satunya disebut iPhablet.

Dirilis dari www.phonearena.com, Chris Caso (Seorang Analis Ahli dari Susquehanna) berpikir bahwa Apple sangat mungkin menaikkan harga dari iPhone 6 dalam upaya untuk menjaga margin keuntungan yang sama. Caso juga mengatakan bahwa Apple juga kemungkinan akan menambahkan bahan premium ke perangkat barunya tersebut, sehingga mempengaruhi harga jual.

Caso mengatakan bahwa banyak pihak yang sangat berharap iPhone 6 akan dibekali prosesor yang lebih cepat dan layar yang lebih besar. Ada juga teori bahwa Apple dapat menggunakan kaca safir untuk seluruh tampilan dari iPhone 6 dan bukan hanya untuk tombol home. Caso memprediksi bahwa semua proses dan bahan produksi ini dapat menyebabkan iPhone bisa dibanderol lebih mahal USD $ 50 sampai $ 100 di atas harga iPhone sebelumnya.

Ketika teknologi layar lapang (phablets) di dunia Android datang, ada kecenderungan perangkat menjadi premium, mengingat bahan layar dan cost produksi yang lebih tinggi. Sebagai contoh, Samsung Galaxy Note 3 yang dibanderol USD $ 299 , sedangkan Galaxy S4 adalah USD $ 199. Demikian pula , HTC One max antara USD $ 249 dan USD $ 299 , dibandingkan dengan HTC One yang hanya dibanderol USD $ 199. Jadi,para analis memprediksi Apple akan melakukan hal yang sama pula jika meluncurkan phablet iPhone 6

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Analis TI: Harga iPhone 6 Bisa Lebih Mahal!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Analis TI: Harga iPhone 6 Bisa Lebih Mahal! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Analis TI: Harga iPhone 6 Bisa Lebih Mahal!