Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Antarmuka Tizen v2.2.1 Bocor

Antarmuka Tizen v2.2.1 Bocor - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Antarmuka Tizen v2.2.1 Bocor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Antarmuka Tizen v2.2.1 Bocor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Antarmuka Tizen v2.2.1 Bocor dibawah ini.

Antarmuka Tizen v2.2.1 Bocor

Meskipun perangkat Tizen terbaru akan diperkenalkan dalam beberapa bulan ke depan, sebuah situs online memuat tampilan antarmuka Tizen terbaru, yakni Tizen v2.2.1.
Sejauh ini, belum ada yang melihat antarmuka ini di perangkat manapun. Sebuah bocoran yang dimuat di Mobilesyrup.com, menyebutkan bahwa Tizen memiliki beberapa gambar yang cukup rinci dari update user interface Tizen (UI) terbarunya. Sayangnya, gambar tersebut tidak menunjukkan versi terbaru dari Tizen (3.0), mereka adalah Tizen v2.2.1.

Namun, screenshot tersebut memang memberikan indikasi yang baik dari arti desain pengembangan interface (antarmuka) di smartphone. Seperti yang Anda lihat, Tizen v2.2.1 memiliki elemen UI yang mulus bergabung menjadi satu sama lain. Sayangnya, skema warna yang ditampilkan sedikit membosankan dan pucat. Berbentuk petak besar, dengan pilihan warna beige dan sedikit abu-abu biru atau gelap.

Secara umum, antarmuka Tizen v2.2.1 tampak bagus, meskipun tidak ada sesuatu yang menonjol atau menarik. Sepertinya OS ini cocok bagi smartphone dengan spesifikasi standar. Banyak pihak yang berharap, nantinya ada pilihan desain yang lebih agresif dan revolusioner dalam Tizen v3.0


Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Antarmuka Tizen v2.2.1 Bocor. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Antarmuka Tizen v2.2.1 Bocor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Antarmuka Tizen v2.2.1 Bocor