Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Astaga! Model Cantik Ini Tuntut Situs Perjodohan USD $ 1,5 Miliar

Astaga! Model Cantik Ini Tuntut Situs Perjodohan USD $ 1,5 Miliar - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Astaga! Model Cantik Ini Tuntut Situs Perjodohan USD $ 1,5 Miliar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Astaga! Model Cantik Ini Tuntut Situs Perjodohan USD $ 1,5 Miliar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Astaga! Model Cantik Ini Tuntut Situs Perjodohan USD $ 1,5 Miliar dibawah ini.

Astaga! Model Cantik Ini Tuntut Situs Perjodohan USD $ 1,5 Miliar

Hati-hati bagi Anda yang ingin menggunakan foto-foto wanita cantik yang diambil dari internet. Karena jika gegabah, Anda bisa kena tuntut di meja
pengadilan! Adalah Yuliana Avalos (profesional model dari Miami) yang menuntut sebuah situs perjodohan Match.com karena memuat foto-foto Avalos tanpa izin.

"Awalnya saya tidak tahu. Hingga ketika seseorang memberitahu saya bahwa mereka melihat gambar saya diposting di Match.com ." kata Avalos .
Dilansir dari http://www.huffingtonpost.com, Avalos mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menjadi anggota kencan online. Avalos
semakin terkejut saat mengetahui bahwa Match.com diduga memuat lebih dari 200 profil palsu berupa gambar, dan biodata palsu. Tak ingin tinggal diam, model paruh waktu itu kini mengambil tindakan hukum.

Akhir pekan lalu , Avalos dan penggugat lain yang mengatakan foto mereka digunakan untuk membuat akun palsu, mengajukan tuntutan pada Match.com dengan nilai tuntutan yang cukup fantastis yakni USD $ 1,5 Miliar. Avalos juga mengajukan gugatan class action terhadap induk perusahaan Match.com yang bernama IAC ( InterActiveCorp ), di pengadilan federal Manhattan.

Avalos mengatakan bahwa profil palsu ini diduga menyebabkan tragedi bagi salah satu pengguna Match.com. Adalah Al Circelli (70), berdomisili di New York, dilaporkan tertipu oleh profil palsu Avalos yang digunakan Match.com . Rupanya Circelli telah mengirimkan sejumlah uangnya ke Ghana untuk seseorang yang dikiranya adalah Avalos. Avalos mengatakan dia terkejut ketika ia menemukan wajahnya telah terpampang di Match.com. Menurut pengacara Avalos, account palsu mudah dicegah dengan perangkat lunak yang tepat, dan ini tergantung pada niat baik Match.com. Avalos juga meminta pada pengadilan untuk memerintahkan pemantauan alamat IP internasional situs Match.com untuk mencegah situs tersebut membuat akun domestik dan menipu lagi.

Seorang wakil Match.com mengatakan kepada http://www.huffingtonpost.com bahwa , tuntutan penipuan di sini tidak mendasar. Terdapat teori
konspirasi aneh dan rekayasa yang tidak dimengerti oleh sistem hukum. Perusahaan ini sebelumnya pernah digugat karena membuat profil palsu di
Match.com. Pada tahun 2011 , sekelompok mantan pengguna Match.com mengajukan gugatan class action di Dallas , menuduh situs tersebut dengan sengaja menyesatkan pengguna dengan memungkinkan jutaan profil tertipu.

Kasus ini kemudian diberhentikan , dan Pengadilan Negeri Dallas memutuskan bahwa Match.com tidak diperkenankan untuk digunakan bagi orang dengan profesi tertentu seperti polisi, dokter, dan dokter hewan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Astaga! Model Cantik Ini Tuntut Situs Perjodohan USD $ 1,5 Miliar. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Astaga! Model Cantik Ini Tuntut Situs Perjodohan USD $ 1,5 Miliar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Astaga! Model Cantik Ini Tuntut Situs Perjodohan USD $ 1,5 Miliar