Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Asus Akan Kenalkan MemoFone di CES Januari 2014

Asus Akan Kenalkan MemoFone di CES Januari 2014 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Asus Akan Kenalkan MemoFone di CES Januari 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus Akan Kenalkan MemoFone di CES Januari 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus Akan Kenalkan MemoFone di CES Januari 2014 dibawah ini.

Asus Akan Kenalkan MemoFone di CES Januari 2014

Produsen komputer dan smartphone global, Asus, mengumumkan bahwa mereka akan segera memperkenalkan perangkat terbaru mereka ke publik di saat CES 2014. Konon tersiar kabar bahwa perangkat terbaru Asus adalah Asus Memofone. Asus mengharapkan untuk menjual 12 juta unit tablet tahun ini. Tahun depan, perusahaan asal Taiwan ini berencana untuk menjual lebih dari 12 juta unit tablet. Jerry Shen (CEO Asus) mengatakan bahwa penjualan tablet Asus diperkirakan akan melampaui penjualan Nexus 7 pada akhir kuartal ini. Adapun smartphone , Asus berharap untuk menjual setidaknya 5 juta unit pada 2014.

MemoFone memiliki layar 5 inchi Full HD dan dibekali sistem operasi Android terbaru 4.4 KitKat. Sejauh ini belum ada informasi perihal spesifikasi yang kelak disematkan di MemoFone. Kita tunggu saja perkembangannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Asus Akan Kenalkan MemoFone di CES Januari 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Asus Akan Kenalkan MemoFone di CES Januari 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asus Akan Kenalkan MemoFone di CES Januari 2014