Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Asus Transformer Pad TF701T Terima Update Android v4.3

Asus Transformer Pad TF701T Terima Update Android v4.3 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Asus Transformer Pad TF701T Terima Update Android v4.3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus Transformer Pad TF701T Terima Update Android v4.3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus Transformer Pad TF701T Terima Update Android v4.3 dibawah ini.

Asus Transformer Pad TF701T Terima Update Android v4.3

Jika Anda memiliki perangkat Asus Transformer Pad TF701T, Anda mungkin segera menandai 18 November di kalender Anda. Kelak di tanggal tersebut, adalah ketika tablet 10.1 inci tersebut akan menerima update ke Android v4.3.

Dirilis dari www.phonearena.com , Asus akan melakukan pembaruan versi Android di perangkat tersebut. Update tersebut konon akan memperpanjang waktu hidup baterai, peningkatan responsivitas trackpad, dan peningkatan port pengisian baterai.

Saat ini, Asus Transformer Pad TF701T masih menggunakan platform OS Android v4.2.2. Pihak Asus mengabarkan bahwa setelah pembaruan versi Android ini, tidak tertutup kemungkinan Asus akan melakukan update lagi ke Android 4.4

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Asus Transformer Pad TF701T Terima Update Android v4.3. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Asus Transformer Pad TF701T Terima Update Android v4.3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asus Transformer Pad TF701T Terima Update Android v4.3