Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Awas, Samsung Galaxy S4 PALSU

Awas, Samsung Galaxy S4 PALSU - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Awas, Samsung Galaxy S4 PALSU yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Awas, Samsung Galaxy S4 PALSU, anda bisa menyimak artikel kami tentang Awas, Samsung Galaxy S4 PALSU dibawah ini.

Awas, Samsung Galaxy S4 PALSU

Siapa yang tidak kenal atau menginginkannya smartphone Samsung Galaxy S4. Produk ini memang tengah populer di Indonesia bahkan di dunia. Karena selain performanya yang belum tertandingi, kualitas bahan serta fitur-fiturnya juga sangat mumpuni. Sayangnya Galaxy S4 terasa mahal oleh sebagian kalangan, yakni sekitar Rp 6Jutaan.
Karena harganya yang mahal, bahkan banyak orang yang rela antri untuk mendapatkan produk ini baik melalui harga promo atau dengan sistem cicilan. Asalkan tidak membebani kantong pembeli, penjualan dengan sistem promopun langsung diserbu konsumen.

Hal tersebut lalu dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk membuat versi "replika" alias "kloningan" dari produk ini. Menawarkan desain sama hingga 99% mirip asli dengan aslinya, membuat pengguna sulit untuk membedakan produk ini dengan aslinya, baik dari segi bahan baku, bentuk, maupun software.

Di pasar Indonesia sendiri banyak Samsung Galaxy S4 tiruan dikenal dengan nama supercopy. Sesuai produk aslinya, tidak hanya bentuk, para produsen smartphone ini bahkan menyertakan fasilitas yang benar-benar mirip dengan Samsung Galaxy S4. Tapi tentu saja tanpa fitur-fitur khas Samsung seperti S Voice, Air Gesture, Motion dan yang lainnya.

Bisa dibayangkan, untuk harga produk Samsung Galaxy S4 Supercopy saja ditawarkan seharga Rp 2,5 – 3 jutaan yang artinya setengah dari harga resmi. Siapa yang tidak tergiur dengan banderol harga tersebut? Siapapun pasti ingin memilikinya.

Dengan iming-iming harga yang jauh lebih murah, smartphone "supercopy" ini akhirnya banyak memakan korban, sehingga banyak yang tertipu untuk memiliki produk ini.

Produk ini biasanya dipasarkan secara online baik melalui toko online ataupun forum-forum jual beli elektronik. Produk ini biasanya memiliki nama embel-embel nama seperti Kloningan, supercopy, super kingcopy kw super, kw grade ori, replica atau yang lainnya dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran saat ini.

Perlu diketahui kalau produk ini adalah PALSU yang sama sekali berbeda dengan produk resminya. Adapun cara membedakan antara produk ini dengan produk aselinya bisa Anda lihat pada tips untuk membedakan Samsung "SuperCopy" dan "Asli". Untuk itu berhati-hatilah dalam membeli smartphone, dan berbelanjalah dengan bijak

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Awas, Samsung Galaxy S4 PALSU. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Awas, Samsung Galaxy S4 PALSU ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Awas, Samsung Galaxy S4 PALSU