Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Band Nine Inch Nail Manfaatkan FaceTime di iPhone Untuk Aksi Kemanusiaan

Band Nine Inch Nail Manfaatkan FaceTime di iPhone Untuk Aksi Kemanusiaan - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Band Nine Inch Nail Manfaatkan FaceTime di iPhone Untuk Aksi Kemanusiaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Band Nine Inch Nail Manfaatkan FaceTime di iPhone Untuk Aksi Kemanusiaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Band Nine Inch Nail Manfaatkan FaceTime di iPhone Untuk Aksi Kemanusiaan dibawah ini.

Band Nine Inch Nail Manfaatkan FaceTime di iPhone Untuk Aksi Kemanusiaan

Band rock Nine Inch Nails pada (8/11) lalu menggelar konser "Tension Tour" di Las Vegas. Sama seperti band lain, riuh, gegap gempita, dan sound system yang menggema. Namun ada satu aksi yang dilakukan oleh Trent Reznor (Lead Vokal), yang sangat menyentuh hati. Menggunakan iPhone-nya, Trent memanfaatkan aplikasi FaceTime untuk aksi kemanusiaan yang "tidak biasa".

Di atas panggung, Trent mengambil iPhone-nya, lalu melakukan panggilan kontak video via FaceTime dengan sahabatnya Andrew Youssef. Trent mengatakan bahwa konser yang mereka gelar didedikasikan untuk Youseff, terutama lagu "In Twilight". Trent mengatakan bahwa FaceTime yang menghubungkan konser tersebut dengan Youseff adalah sebagai bentuk motivasi dan pemulihan psikis yang sangat berarti untuk Youseff.

Dilansir dari www.mashable.com, Youssef adalah seorang fotografer konser dan salah seorang penggemar berat Nine Inch Nails. Youssef tengah meregang nyawa karena menderita kanker usus besar stadium empat. Youssef yang berprofesi sebagai fotografer artis, selalu mengikuti tour Nine Inch Nails ke banyak kota dan negara

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Band Nine Inch Nail Manfaatkan FaceTime di iPhone Untuk Aksi Kemanusiaan. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Band Nine Inch Nail Manfaatkan FaceTime di iPhone Untuk Aksi Kemanusiaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Band Nine Inch Nail Manfaatkan FaceTime di iPhone Untuk Aksi Kemanusiaan