Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

BBM Akan Tertanam Secara Pre-Instal di Smartphone LG

BBM Akan Tertanam Secara Pre-Instal di Smartphone LG - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BBM Akan Tertanam Secara Pre-Instal di Smartphone LG yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM Akan Tertanam Secara Pre-Instal di Smartphone LG, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM Akan Tertanam Secara Pre-Instal di Smartphone LG dibawah ini.

BBM Akan Tertanam Secara Pre-Instal di Smartphone LG

Sejumlah vendor smartphone, termasuk di antaranya adalah brand lokal telah sepakan dengan BlackBerry, di mana akan tertanam aplikasi BBM di perangkatnya. Dengan begitu, konsumen pun tidak perlu direpotkan untuk menginstal aplikasi oleh pesan tersebut.

Jika pada saat pengumuman hal tersebut beberapa waktu lalu tak terlihat vendor branded yang akan turut menghadirkan fitur BBM secara pre-loaded di perangkatnya. Kini, seperti dilansir CrackBerry, salah satu vendor papan atas, yakni LG siap menghadirkan smartphone yang di dalamnya sudah terinstall fitur BBM. Yup, LG disebut telah sepakat untuk pre-load aplikasi BBM pada smartphone LG G Pro Lite.

“BBM secara luas telah digunakan di seluruh wilayah Timur Tengah, Afrika, dan Indonesia di mana pengguna smartphone cenderung untuk terlibat lebih intens di jejaring sosial,” demikian kata Kevin Shin, selaku Vice President of Marketing for Asia, the Middle East and CIS countries of LG Electronics Mobile Communications Company.

“LG G Pro Lite menawarkan pengalaman BBM yang optimal dengan layar lebih besar, berkualitas tinggi, disertai Sylus Pen,” lanjutnya.

Pihak BlackBerry menyambut gembira atas langkah LG yang akan membawa fitur BBM di smartphone LG G Pro Lite. Menurut Andrew Bocking, Executive Vice President for BBM di BlackBerry, akan membantu para pelanggan LG sebuah pengalaman yang lebih mulus dengan BBM melalui ‘pre-loading’ aplikasi tersebut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai BBM Akan Tertanam Secara Pre-Instal di Smartphone LG. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul BBM Akan Tertanam Secara Pre-Instal di Smartphone LG ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Akan Tertanam Secara Pre-Instal di Smartphone LG