Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

BlackBerry Umumkan Perubahan Manajemen dan Jajaran Direksi

BlackBerry Umumkan Perubahan Manajemen dan Jajaran Direksi - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BlackBerry Umumkan Perubahan Manajemen dan Jajaran Direksi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Umumkan Perubahan Manajemen dan Jajaran Direksi, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Umumkan Perubahan Manajemen dan Jajaran Direksi dibawah ini.

BlackBerry Umumkan Perubahan Manajemen dan Jajaran Direksi

Secara resmi hari ini (27/11) BlackBerry mengumumkan bahwa sebagai bagian dari reorganisasi perusahaan, masa jabatan Kristian Tear, Chief Operating Officer dan Frank Boulben, Chief Marketing Officer di perusahaan akan berakhir.

Sebagai gantinya BlackBerry mengumumkan pengangkatan James Yersh untuk menggantikan Brian Bidulka sebagai Chief Financial Officer. Yersh bekerja untuk BlackBerry sejak tahun 2008 sebelumnya menjabat sebagai Senior Vice President, Controller, serta Head of Compliance BlackBerry. Sementara Bidulka akan tetap di BlackBerry dan menjadi penasihat khusus CEO untuk membantu masa transisi selama sisa tahun fiskal.

James Yersh memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam industri teknologi dan telekomunikasi. Yersh sebelumnya menjabat sebagai Senior Vice President, Controller dan Head of Compliance untuk BlackBerry. Sebelum bergabung dengan BlackBerry tahun 2008, Yersh memegang beberapa posisi senior di Cognos Incorporated dan Deloitte.

“Atas nama BlackBerry, saya berterima kasih kepada Kristian dan Frank atas usaha dan kerja kerasnya. Saya sangat bersemangat untuk mulai bekerja dan memimpin langsung tim teknik, tim penjualan dan pemasaran yang berbakat di seluruh dunia agar BlackBerry bangkit kembali dengan menghadirkan banyak inovasi,” ungkap John Chen, Executive Chair and CEO of BlackBerry.

“Saya juga berterima kasih kepada Brian atas dedikasinya selama delapan tahun di BlackBerry. Saya berharap dapat segera bekerja sama dengan James dan tim Keuangan untuk membawa perusahaan melangkah ke depan, melaksanakan rencana bisnis dan menyampaikan nilai jangka panjang perusahaan bagi pemegang saham kami,” lanjutnya.

BlackBerry menurut Chen memiliki posisi keuangan yang kuat dan berkelanjutan, dengan margin yang signifikan, BlackBerry merupakan penyedia solusi manajemen perangkat mobile yang aman bagi pelanggan enterprise di seluruh dunia.

“Guna mengembangkan kekuatan utama kami, dan seiring dengan adanya perubahan manajemen, saya akan terus mengelola tim manajemen senior dan struktur organisasi kami, dengan memperkuat strategi perusahaan guna memberikan yang terbaik di sisi perangkat, keamanan mobile, dan manajemen perangkat melalui BES 10, termasuk solusi multi-platform messaging BBM dan upaya meluaskan penggunaan sistem yang ditanamkan dengan QNX,” kata Chen.

Pada kesempatan yang sama BlackBerry juga mengumumkan bahwa Roger Martin, anggota Jajaran Direksi sejak tahun 2007 telah mengundurkan diri.

“Jajaran Direksi kami banyak didukung oleh keahlian dan wawasan Roger selama enam tahun belakangan dan kami mengharapkan yang terbaik untuk beliau,” ungkap Barbara Stymiest, Board Member and Former Chair of the Board.

Rencananya BlackBerry dalam beberapa waktu ke depan akan membahas rincian tambahan mengenai pengumuman ini dalam laporan pencapaian kuartal ketiga untuk tahun fiskal 2014 pada tanggal 20 Desember 2013

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai BlackBerry Umumkan Perubahan Manajemen dan Jajaran Direksi. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul BlackBerry Umumkan Perubahan Manajemen dan Jajaran Direksi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Umumkan Perubahan Manajemen dan Jajaran Direksi