Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

CEO Snapchat: 70 % Pengguna Kami Adalah Perempuan

CEO Snapchat: 70 % Pengguna Kami Adalah Perempuan - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul CEO Snapchat: 70 % Pengguna Kami Adalah Perempuan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Snapchat: 70 % Pengguna Kami Adalah Perempuan, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Snapchat: 70 % Pengguna Kami Adalah Perempuan dibawah ini.

CEO Snapchat: 70 % Pengguna Kami Adalah Perempuan

Banyak sekali aplikasi yang populer. Namun yang disukai oleh perempuan mungkin hanya sedikit. Salah satu dari yang sedikit itu adalah aplikasi Snapchat. Aplikasi Snapchat merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna mengirimkan gambar ke teman. Popularitas Snapchat kemudian terus meningkat. Dalam D Mobile Conference yang dilenggarakan di New York, Evan Spiegel (CEO Snapchat) mengemukakan bahwa setiap harinya mereka mengirimkan rata-rata sebanyak 400 juta foto melalui aplikasi Snapchat. Jumlah tersebut meningkat pesat dibandingkan bulan Februari yang lalu yang hanya berjumlah 60 juta foto. Di forum tersebut, Evan juga mengatakan bahwa sebagian besar pengguna Snapchat adalah perempuan.

Dilansir dari www.mashable.com, Evan mengatakan pada Rabu (20/11) bahwa 70 % dari pengguna aplikasi berbagi foto tersebut adalah perempuan. Evan melakukan kalkulasi dan perhitungan dengan breakdown bersama dengan metrik lainnya, pada konferensi tertutup yang diselenggarakan oleh team survey dari Goldman Sachs di Las Vegas.

Seorang juru bicara Snapchat mengatakan pada hari Selasa (19/11) bahwa pengguna Snapchattumbuh semakin banyak, jika dibandingkan dengan pertumbuhan pengguna Facebook. Sebagai perbandingan , pengguna Facebook mengupload hanya sekitar 350 juta foto per hari, tetapi jumlah ini tidak termasuk Instagram atau upload video.

Evan juga mengatakan Snapchat sedang memperluas team kerja mereka, untuk menawarkan layanan dalam bahasa-bahasa baru

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai CEO Snapchat: 70 % Pengguna Kami Adalah Perempuan. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul CEO Snapchat: 70 % Pengguna Kami Adalah Perempuan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CEO Snapchat: 70 % Pengguna Kami Adalah Perempuan