Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Dell Rilis Produk Update XPS 13 Ultrabooks

Dell Rilis Produk Update XPS 13 Ultrabooks - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Dell Rilis Produk Update XPS 13 Ultrabooks yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dell Rilis Produk Update XPS 13 Ultrabooks, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dell Rilis Produk Update XPS 13 Ultrabooks dibawah ini.

Dell Rilis Produk Update XPS 13 Ultrabooks

Dell XPS 13 sejatinya sudah dirilis pada pertengahan tahun lalu, namun Dell saat ini mengupdate produk ini dengan hardware yang lebih fresh. Pada updatenya XPS 13 Ultrabook sekarang menampilkan layar sentuh untuk bersaing dengan produk lain yang ada dipasaran.

Namun seperti pada produk lamanya, XPS 13 Ultrabook masih menggunakan 13,3 inci dengan yang hampir tanpa tepi sehingga ukurannya mirip dengan laptop 11 inci, demikian dilansir ubergizmo.


Dell Rilis Produk Update XPS 13 Ultrabooks

Dibangun untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, XPS 13 Ultrabook dibekali kinerja baterai yang lebih lama dari generasi sebelumnya, menggunakan prosesor Intel Core Haswell generasi keempat dan Intel HD 4400 grafis .

Berjalan diatas OS Windows 8.1, XPS 13 dipasarkan dengan harga mulai $ 999,99 USD atau sekitar Rp 11Juta-an

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Dell Rilis Produk Update XPS 13 Ultrabooks. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Dell Rilis Produk Update XPS 13 Ultrabooks ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dell Rilis Produk Update XPS 13 Ultrabooks