Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Dolphin Zero, Browser Android Tanpa Meninggalkan Jejak

Dolphin Zero, Browser Android Tanpa Meninggalkan Jejak - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Dolphin Zero, Browser Android Tanpa Meninggalkan Jejak yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dolphin Zero, Browser Android Tanpa Meninggalkan Jejak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dolphin Zero, Browser Android Tanpa Meninggalkan Jejak dibawah ini.

Dolphin Zero, Browser Android Tanpa Meninggalkan Jejak

Tertarik untuk melakukan browsing yang subversif pada perangkat Android Anda? Sekarang aktivitas browse Anda lebih mudah dari sebelumnya, berkat aplikasi baru dari pembuat Dolphin Browser, yang dijuluki Dolphin Zero.
Dilansir dari mobilesyrup, Dolphin Zero adalah aplikasi yang sangat sederhana. Anda mendapatkan bar input dengan resolusi alamat atau kemampuan pencarian dari salah satu dari empat mesin (DuckDuckGo, Google, Yahoo dan Bing) dan Anda bisa surfing sampai Anda puas. Setelah browser ditutup, aplikasi Dolphin Zero akan menghapus semua jejak aktivitas browsing Anda, termasuk sejarah, cookies, form data, password, dan file cache.

Sebagian besar browser modern, termasuk Dolphin, Chrome dan Firefox, memiliki aplikasi penghapusan histori yang relatif setara seperti incognito mode, yang tidak menyimpan history atau settingan cookie. Dan tiap pengguna browser harus tiap kali melakukan setting terlebih dahulu. Tidak untuk Dolphin Zero. Disinilah Dolphin melihat kebutuhan dari pengguna yang menginginkan sistem browsernya selalu bersih,efektif,cepat dan tidak meninggalkan jejak.

Nama : Dolphin Zero
Pengembang : Dolphin Browser
Size File : 586KB
Current version : v1.0.0
Platform : OS Android
Compatible : Android v2.2 or up
Price : FREE
Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Dolphin Zero, Browser Android Tanpa Meninggalkan Jejak. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Dolphin Zero, Browser Android Tanpa Meninggalkan Jejak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dolphin Zero, Browser Android Tanpa Meninggalkan Jejak