Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina

Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina dibawah ini.

Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina

Kemarin (26/11) kembali diluncurkan perangkat baru komunikasi seluler di pasar China secara perdana. Adalah merek dagang Gionee, sekaligus merilis dua perangkat diluncurkan dalam versi phablet “Elife E7” dan “Elife E7 Mini”. Keduanya memiliki fitur mumpuni antara lain perangkat ditanamkan prosesor jenis Octa Core dan jenis layar IGZO (Indium-Gallium-Zinc-Oxide).

Kemunculan Gionee Elife E7 (phablet) dan Elife E7 Mini (smartphone) memang dipersiapkan untuk kebutuhan kelas premium, tersedia hanya dalam versi LTE dan varian 3G serta memiliki fitur unggulan tersendiri di masing-masing versi yang berbeda tersebut seperti dilansir dari Fonearena.

Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina

Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina

Beralih ke Gionee Elife E7 Mini ada perbedaan spesifikasi bahwa perangkat punya ukuran layar lebih kecil sebesar 4,7 inci (1280 x 720 piksel) IPS, ditenagai prosesor Octa-core MediaTek MT6592 1,7 GHz, sistem operasi Android 4.3 (Jelly Bean) dengan Amigo UI, kamera belakang bisa diputar posisinya sebesar 13MP, auto focus, LED flash yang juga dapat diputar, perekaman video 1080p. Penyimpanan internal 16 GB dengan RAM 1 GB dan memiliki konektifitas 3G, WiFi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, GPS. Kapasitas simpan baterai sebesar 2100 mAh built-in.

Kedua perangkat akan tersedia dalam warna Meteor Black, Ceramic White and Red, soal harga Gionee Elife E7 dikabarkan akan dibanderol 3.299 Yuan Cina (Rp. 6,3 Jutaan) untuk varian 16GB dan varian 32GB senilai 3.499 Yuan China (Rp. 6,7 Jutaan). Sayangnya harga untuk varian LTE belum dikonfirmasikan. Sementara Gionee Elife E7 Mini diperkirakan akan dibanderol dengan harga 1.800 Yuan China atau sekitar Rp. 3,4 Jutaan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gionee Elife E7 dan E7 Mini, Pendatang Baru di Cina