Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Google: 10 Tahun Lagi Pembatasan Informasi akan Diganti Enkripsi

Google: 10 Tahun Lagi Pembatasan Informasi akan Diganti Enkripsi - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google: 10 Tahun Lagi Pembatasan Informasi akan Diganti Enkripsi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google: 10 Tahun Lagi Pembatasan Informasi akan Diganti Enkripsi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google: 10 Tahun Lagi Pembatasan Informasi akan Diganti Enkripsi dibawah ini.

Google: 10 Tahun Lagi Pembatasan Informasi akan Diganti Enkripsi

Erics Schmidt, dalam sebuah ceramah di Universitas Johns Hopkins pada Rabu (20/11), dalam posisinya sebagai eksekutif perusahaan pencarian web terbesar dunia, Google, berani memprediksikan bahwa pembatasan akses informasi dengan kebijakan blokir (Censorship) konten dan informasi di seluruh dunia bisa berakhir dalam satu dekade (10 tahun) mendatang.

Petinggi Google itu mengatakan, "Saya percaya ada kemungkinan nyata bahwa kita dapat menghilangkan sensor dan kemungkinan sensor dalam satu dekade." Menurutnya menggunakan perlindungan data yang di-enkripsi akan membantu pemilik data pribadi mengatasi pengawasan dari pemerintah atau penyadap data. " Solusi untuk pengawasan pemerintah adalah untuk mengenkripsi semua orang, " jelasnya, mengacu pada proses pengkodean data keamanan, dilansir dari Reuters.

Saat ini di beberapa negara tertutup yang masih memblokir akses informasi sebut saja seperti China dan Korea Utara, dimana kedua Negara tersebut ketat mengawasi kebebasan terbatas berbicara dan berhubungan dengan semua orang melalui internet dan piawai melindungi komunikasi mereka dari mata-mata asing.

Schmidt telah lama berbicara menentang pembatasan terhadap kebebasan berekspresi dan akses internet terbatas di seluruh dunia. Awal 2013, ia melakukan kunjungan pribadi ke Korea Utara, sebuah negara terputus dari seluruh dunia, untuk mempelajari terkait hal itu, " Sudah jelas bahwa kita gagal. Tapi kami akan mencoba lagi . Kami belum diundang kembali , " katanya pasca kunjugan singkatnya ke negara tersebut.

Alasan pribadi yang mendasari tujuannya ke Korea Utara, Schmidt mengatakan, membawa misi menyampaikan pesan demokrasi atau berusaha agar wilayah terisolir dapat berhubungan ke seluruh dunia, " Pandangan saya adalah bahwa jika kita bisa mendapatkan beberapa konektivitas, maka mereka akan mulai membuka negara, mereka akan mulai memahami sistem lain. " Lebih lanjut dikatakannya, " Pertama, mereka mencoba untuk memblokir Anda , kedua, mereka mencoba untuk menyusup Anda, . . Dan ketiga , Anda menang, aku benar-benar berpikir itu cara kerjanya terjadi pergeseran kekuatan, " katanya.

Di AS, Google sendiri dituduh salah satu dari beberapa perusahaan teknologi terlibat dalam kontroversi atas intrusi pemerintah AS memata-matai data konsumen. Schmidt saat itu mengatakan bahwa kegiatan NSA, jika benar, itu keterlaluan dan berpotensi ilegal. Diakuinya pada 2010 bahwa armada mobil Google SteetView, beroperasi memetakan jalan-jalan dunia keliru mengumpulkan password dan data pribadi lainnya selama periode dua tahun dan sebagai tanggung jawab di awal pekan ini, Google setuju membayar USD 17.000.000 menyelesaikan protes oleh 37 negara bagian AS yang terlanggar pengaturan privasi pada iPhone browser Web dan pengguna Web yang dilacaknya.

Google baru-baru ini telah meningkatkan proses dan kompleksitas kunci enkripsi, "Dengan password panjang dan rutin mengubah sepanjang waktu, ternyata membuktikan sangat sulit ditembus penyusup

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google: 10 Tahun Lagi Pembatasan Informasi akan Diganti Enkripsi. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google: 10 Tahun Lagi Pembatasan Informasi akan Diganti Enkripsi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google: 10 Tahun Lagi Pembatasan Informasi akan Diganti Enkripsi