Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Ini Dia Penampakan Ponsel Super Tipis, Vivo Y20

Ini Dia Penampakan Ponsel Super Tipis, Vivo Y20 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Penampakan Ponsel Super Tipis, Vivo Y20 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Penampakan Ponsel Super Tipis, Vivo Y20, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Penampakan Ponsel Super Tipis, Vivo Y20 dibawah ini.

Ini Dia Penampakan Ponsel Super Tipis, Vivo Y20

Jika selama ini Vivo Xplay 3S cukup mengambil pusat perhatian di China, Vivo meluncurkan perangkat baru yang digadang-gang memiliki dimensi sangat tipis (hanya setebal 7.89mm), yakni Vivo Y20.

Vivo Y20 datang dengan layar 5.5-inch 720p. Ponsel ini dibekali dengan processor quad-core chipset Mediatek MT6582. Mendukung kinerjanya, ponsel ini memiliki memori di dalamnya sebesar 1GB RAM, 8GB ROM, dan tersedia slot memori eksternal.

Ponsel yang ditenagai daya sebesar 2.500 mAh ini, memiliki fitur unik di sektor kameranya. Vivo Y20 memiliki dual kamera yang beresolusi 8MP dengan seperangkat settingan kamera (84 derajat wide-angle depan, f/2.2 belakang).

Ponsel yang diotaki oleh OS Android v4.2 dibanderol sekitar ¥ 2,000 (USD $ 320) dan area distribusi pertama adalah China dan Taiwan. Belum diketahui kapan ponsel ini akan rilis ke pasaran

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Penampakan Ponsel Super Tipis, Vivo Y20. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Penampakan Ponsel Super Tipis, Vivo Y20 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Penampakan Ponsel Super Tipis, Vivo Y20