Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Ini Dia Smartphone Kloningan HTC One Max

Ini Dia Smartphone Kloningan HTC One Max - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Smartphone Kloningan HTC One Max yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Smartphone Kloningan HTC One Max, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Smartphone Kloningan HTC One Max dibawah ini.

Ini Dia Smartphone Kloningan HTC One Max

Produk Cina sejak dulu memang dikenal jago mengopy produk lain. Setelah beberapa bulan lalu diketahui salah satu produsen ponsel di Cina, HDC telah mengkloning produk HTC One. Kini produk baru HTC kembali menjadi korban kloningan, yakni HTC One Max.

Adalah GalaPad S6 produk terbaru dari produsen asal cina yang merupakan hasil kloningan dari HTC One Max. Seperti yang terlihat pada gambar, GalaPad S6 secara desain sangat mirip dengan One Max dengan layar sentuh seluas 6,3 inci 720p HD.


Ini Dia Smartphone Kloningan HTC One Max


Berbeda dengan HTC One Max, GalaPad S6 yang berjalan diatas Android 4.2.2 Jelly Bean dilengkapi dengan prosesor quad -core 1,2 GHz MediaTek MT6589, kamera belakang 8 MP , kamera depan 2 MP, RAM 1 GB, memori interbal 16 GB, slot kartu microSD, dual- SIM standby, dan baterai 3.050 mAh.

Sayangnya tidak ada informasi tentang harga dan kapan S6 ini akan dipasarkan. Namun yang jelas produk ini akan dipasarkan di Cina

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Smartphone Kloningan HTC One Max. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Smartphone Kloningan HTC One Max ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Smartphone Kloningan HTC One Max