Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Isis Merilis Pembayaran Mobile Android Berbasis NFC

Isis Merilis Pembayaran Mobile Android Berbasis NFC - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Isis Merilis Pembayaran Mobile Android Berbasis NFC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Isis Merilis Pembayaran Mobile Android Berbasis NFC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Isis Merilis Pembayaran Mobile Android Berbasis NFC dibawah ini.

Isis Merilis Pembayaran Mobile Android Berbasis NFC

Sebuah layanan baru telah diluncurkan pada Kamis (14/11) kemarin, yaitu Isis Mobile Wallet yang memanjakan pengguna kartu kredit American Express dan Chase. Sistem pembayaran mobile persembahan Isis tersebut sementara hanya untuk pemilik smartphone Android tertentu, Apple iPhone belum bisa mengaksesnya.

Sebagai permulaan Isis Mobile Wallet yang memerlukan dukungan aktif operator nirkabel dan baru menjalin kerjasama dengan AT&T, Verizon Wireless dan T Mobile, mungkin di masa datang semakin memperluas cakupan layanannya ke seluruh dunia. Isis membekali penggunaan layanannya itu dengan sekitar 1,3 juta modul terminal Isis di seluruh jangkauan layanan operator nirkabel yang menjadi mitranya.

Layanan pembayaran terbaru Isis ini penggunanya disarankanhanya untuk membeli sebuah smartphone yang kompatibel, menyelipkan kartu SIM yang dianggap aman dan men-download serta menginstal aplikasi Isis pada ponsel mereka melalui Google Play.


Isis Merilis Pembayaran Mobile Android Berbasis NFC

Adapaun beberapa tipe smartphone dan tablet yang cocok ditandemkan aplikasi Isis Mobile Wallet adalah HTC One, Samsung Galaxy Note 3, Note II, S4, S III, LG G2, Motorola Moto X , Droid Maxx , Droid Mini , dan Droid Ultra dan beberapa handset lainnya, seperti dilansir Informationweek.

Sistem ini menggunakan radio komunikasi jarak dekat (NFC-near field communication) yang umum tertanam pada smartphone modern, NFC handset akan terintergrasi ke rekening dan kartu kredit pengguna. Pengguna isis perlu memasukkan kode PIN setiap kali mereka melakukan pembelian dan layanan dapat dinonaktifkan jarak jauh ketika perangkat hilang atau dicuri. Kode pribadi akan dienkripsi untuk perlindungan. Sebuah transaction ID unik akan dikirim otomatis setiap transaksi pembayaran dilakukan untuk meminimalkan digunakannya kartu kredit oleh orang yang tak berhak. Informasi pembayaran sensitif disimpan pada chip khusus dalam telepon Anda disebut Secure Element, dirancang hanya bisa diakses program resmi seperti Isis Mobile Wallet

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Isis Merilis Pembayaran Mobile Android Berbasis NFC. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Isis Merilis Pembayaran Mobile Android Berbasis NFC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Isis Merilis Pembayaran Mobile Android Berbasis NFC