Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Langgar Peraturan Pemerintah, 100.000 Akun di Sina Weibo Ditutup

Langgar Peraturan Pemerintah, 100.000 Akun di Sina Weibo Ditutup - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Langgar Peraturan Pemerintah, 100.000 Akun di Sina Weibo Ditutup yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Langgar Peraturan Pemerintah, 100.000 Akun di Sina Weibo Ditutup, anda bisa menyimak artikel kami tentang Langgar Peraturan Pemerintah, 100.000 Akun di Sina Weibo Ditutup dibawah ini.

Langgar Peraturan Pemerintah, 100.000 Akun di Sina Weibo Ditutup

Pihak berwenang di China mengeluarkan aturan baru musim panas ini dalam rangka untuk merapikan wacana perihal media online dan jejaring sosial di negara tersebut. Adapun peraturan baru ini disebut Seven Bottom Lines atau Tujuh Garis Bawah. Hari ini, kantor berita negara Xinhua melaporkan bahwa lebih dari 100.000 akun di Sina Weibo telah ditutup karena dalam beberapa cara, akun-akun tersebut melanggar aturan ini.

Sebagaimana diuraikan oleh The Wall Street Journal, peraturan baru yang dikeluarkan oleh Pemerinath China adalah:

-Garis bawah hukum

-Inti dari sistem sosialis

-Dasar dari kepentingan nasional

-Dasar kepentingan sah warga negara

-Ketertiban umum

-Garis dasar moral

-Saluran informasi yang otentik

Kritikus khawatir bahwa tujuan sebenarnya dari ini adalah untuk lebih menekan kebebasan berbicara di media sosial dan jejaring sosial di Cina. Sebelumnya, sebanyak 103.673 akun Sina Weibo dihukum dan dipidanakan karena dinilai telah terlibat dalam usaha memprovokasi, dituduh oleh pemerintah dalam dugaan serangan pribadi, publikasi informasi palsu, plagiarisme dan distribusi konten yang merusak moral.

Pada bulan September 2013, Pemerintah China mengatakan bahwa mem-posting komentar di media online yang berisi fitnah dapat menyebabkan si penulis dipenjara jika konten itu beredar dan mendapat lebih dari 500 Weibo retweets. Pada bulan Oktober 2013, Charles Xue (seorang pengusaha
terkemuka dan user Weibo) dipaksa untuk meminta maaf atas tulisannya yang dimuat di Sina Weibo yang menyindir pemerintah dengan isu-isu sosial. Kasus Xue naik ke tingkat nasional, dan televisi pemerintah memuat permohonan maafnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Langgar Peraturan Pemerintah, 100.000 Akun di Sina Weibo Ditutup. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Langgar Peraturan Pemerintah, 100.000 Akun di Sina Weibo Ditutup ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Langgar Peraturan Pemerintah, 100.000 Akun di Sina Weibo Ditutup