Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Mantap! Paseban, Platform Social Media Besutan Anak Negeri Luncurkan 5 Produk Baru

Mantap! Paseban, Platform Social Media Besutan Anak Negeri Luncurkan 5 Produk Baru - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Mantap! Paseban, Platform Social Media Besutan Anak Negeri Luncurkan 5 Produk Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mantap! Paseban, Platform Social Media Besutan Anak Negeri Luncurkan 5 Produk Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mantap! Paseban, Platform Social Media Besutan Anak Negeri Luncurkan 5 Produk Baru dibawah ini.

Mantap! Paseban, Platform Social Media Besutan Anak Negeri Luncurkan 5 Produk Baru

Paseban.com, sebuah platform social media besutan anak negeri melebarkan sayap dengan meluncurkan produk-produk baru nan inovatif.

Paseban yang sebelumnya fokus pada produk edukasi, kali siap memberikan variasi berbeda pada produk terbarunya. Secara lengkap, Paseban meluncurkan lima produk baru, di mana dua di antaranya berupa produk edukasi terbaru, yakni Kelas Online Paseban dan Math Mapping.

"Hari ini Paseban.com merilis 5 produk yang nantinya akan menjadi pelengkap dari Paseban.com sebagai sebuah social media platform," demikian dikatakan Muhammad Ihsan Firdaus, selaku CEO Paseban Technology & Community.

"Karena konsen kami diawal kemunculan 2011 bahwa perlu ada sebuah gebrakan dari industry lokal atau kami sebagai industry IT di Indonesia, bahwa kami harus menciptakan produk yang harus nanti menjadi bagi para pengguna internet di Indonesia," lanjutnya.

Dengan segmentasi yang lebih luas dan umum, Paseban berharap masyarakan luas tidak hanya para pelajar sekolah, dapat menggunakan produk terbarunya.

Berikut 5 produk terbaru yang dirilis Paseban.

- Kelas Online Paseban: platform e-learning yang menjadi wadah bagi para pengajar dengan pelajar secara online. Menariknya di sini, pengguna bisa membuat kelas secara online atau bisa bergabung pada kelas tertentu yang diminati. Kelas Online Paseban bisa diakses melalui kelasonline.paseban.com.
- Math Mapping: sebuah aplikasi yang berguna untuk memetakan kemampuan pengguna dalam menyelesaikan soal-soal Sains, Sosial, dan Matematika yang membutuhkan skill berhitung dan skill matematis lainnya. Aplikasi ini dikreasikan oleh lulusan perguruan tinggi terbaik di Indonesia yang oleh karena itu tidak perlu diragukan lagi mutu aplikasi yang bisa diakses melalui mathmapping.paseban.com.
- Fitimit.com: merupakan Paseban Social Commerce atau situ jual beli online, Fitimit megnedepankan keamanan transaksi bagi pembli maupun penjual, yang dapat dengan mudah membeli atau menjual produk yang diinginkan. Kelebihan lain fitimit.com adalah terintegrasi langsung dengan social network paseban.
- Paseban Community Platform: ini merupakan sebuah minisite khsusu bagi Anda yang ingin punya basecamp komunitas di dunia maya. Tak seperti ‘group’ pada jejaring yang hanya wall-to-wall, pengguna bisa mengiriman SMS broadcast, email, dan menata halaman komunitas. Minisite ini bisa diakses melalui community.paseban.com.
- Siraj (International Product): sebuah aplikasi Islamic Lifestyle berbasis mobile apps,yang bisa digunakan oleh para pengguna muslim di Indonesia bahkan oleh umat muslim seluruh dunia. Saat ini aplikasi siraj sudah tersedia untuk platform Android, BlackBerry, dan iOS. Siraj dapa diakses melalui siraj.paseban.com.

Dalam beberapa waktu ke depan tepatnya pada 28 Desember, Paseban juga akan mengadakan rangkaian acara peluncuran produk baru dengan acara yang bertajuk Paseban Festival yang bisa diakses via www.paseban.com/streaming

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Mantap! Paseban, Platform Social Media Besutan Anak Negeri Luncurkan 5 Produk Baru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Mantap! Paseban, Platform Social Media Besutan Anak Negeri Luncurkan 5 Produk Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mantap! Paseban, Platform Social Media Besutan Anak Negeri Luncurkan 5 Produk Baru