Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Masih Banyak Bug, Apple Akhirnya Rilis Update iOS 7.0.4

Masih Banyak Bug, Apple Akhirnya Rilis Update iOS 7.0.4 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Masih Banyak Bug, Apple Akhirnya Rilis Update iOS 7.0.4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Masih Banyak Bug, Apple Akhirnya Rilis Update iOS 7.0.4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Masih Banyak Bug, Apple Akhirnya Rilis Update iOS 7.0.4 dibawah ini.

Masih Banyak Bug, Apple Akhirnya Rilis Update iOS 7.0.4

Setelah masih banyaknya bugs dan masalah pada versi iOS sebelumnya, Apple akhirnya telah merilis update iOS terbarunya yakni versi 7.0.4. Apple mengatakan bahwa update ini tidak membawa fitur-fitur utama, namun dapat membawa beberapa perbaikan bug.

Update iOS 7.0.4 dengan nomor build 11B554a ini dilengkapi dengan "perbaikan bug dan peningkatan perfoma, " seperti membawa perbaikan pada masalah yang panggilang disebabkan FaceTime gagal dan lain-lainnya, demikian dilansir ubergizmo.

Update ini kompatibel untuk iPhone, iPad dan iPod touch, termasuk Semua smartphone dari iPhone 4 sampai ke iPhone 5s, begitu juga semua tablet dari iPad 2 sampai yang terbaru, yakni iPad Air. Tidak hanya itu iPad mini dan iPad Mini Retina juga kompatibel dengan update ini

iOS 7.0.4 yang memiliki beban 37.6MB ini dapat didapatkan melalui OTA (over- the-air), sehingga pengguna dapat langsung mendownload dan diinstal dari perangkat sendiri. Tidak perlu terhubung ke komputer, mereka hanya perlu ke menu settings dan ke bagian Software Update

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Masih Banyak Bug, Apple Akhirnya Rilis Update iOS 7.0.4. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Masih Banyak Bug, Apple Akhirnya Rilis Update iOS 7.0.4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Masih Banyak Bug, Apple Akhirnya Rilis Update iOS 7.0.4