Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Microsoft Bangun Pusat Industri di ChangChun-China

Microsoft Bangun Pusat Industri di ChangChun-China - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Bangun Pusat Industri di ChangChun-China yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Bangun Pusat Industri di ChangChun-China, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Bangun Pusat Industri di ChangChun-China dibawah ini.

Microsoft Bangun Pusat Industri di ChangChun-China

Ralph Haupter (CEO Microsoft Untuk China Region) mengatakan bahwa Microsoft dalam waktu dekat akan membangun pusat industri pertama di Changchun, ibukota Provinsi Jilin timur laut China, Kamis (19/12).
Dilansir dari Wantchinatimes, pusat industri ini akan berfokus pada penelitian dan pengembangan teknologi sistem informasi otomatis, solusi Internet mobile berbasis cloud, dan manajemen data yang besar dan pusat pengembangan aplikasi.

Pusat industri ini juga akan mengembangkan inovasi di bidang otomotif berbasis manufaktur mobil-mobil besar di China.

Menurut Haupter, pusat industri tersebut akan beradaptasi dengan empat tren yang akan memimpin perkembangan global dalam dekade berikutnya : mobile, jejaring sosial, komputasi awan dan data center.

Adapun fasilitas Microsoft Innovation Centers State dirancang untuk mendorong kolaborasi penelitian yang inovatif, teknologi dan solusi perangkat lunak dengan melibatkan pemerintah, akademisi dan pelaku industri. Banyak pihak yang memprediksi bahwa Microsoft cukup jeli dalam mempersiapkan sayap bisnis baru di masa depan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Bangun Pusat Industri di ChangChun-China. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft Bangun Pusat Industri di ChangChun-China ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Bangun Pusat Industri di ChangChun-China