Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Microsoft Gugat Acacia Terkait Paten Smartphone

Microsoft Gugat Acacia Terkait Paten Smartphone - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Gugat Acacia Terkait Paten Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Gugat Acacia Terkait Paten Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Gugat Acacia Terkait Paten Smartphone dibawah ini.

Microsoft Gugat Acacia Terkait Paten Smartphone

Microsoft Corp. mengajukan gugatan terhadap Acacia Research Corp pada Rabu (20/11) , terkait pemutusan kontrak sepihak Acacia terkait lisensi berbagai teknologi komputasi smartphone dan mobile dengan Microsoft.

Gugatan yang diajukan di bawah segel di Pengadilan Federal New York, berikut disertakan sejumlah tuntutan hukum pelanggaran paten yang dibawa oleh anak perusahaan Acacia melawan Microsoft pada bulan Oktober 2013 di Texas , Delaware dan Illinois. Pada tahun 2010, Microsoft setuju untuk membayar anak perusahaan Acacia untuk lisensi portofolio paten yang berhubungan dengan paten smartphone dan tablet.

Kemudian beberapa anak perusahaan Acacia malah mengajukan tuntutan hukum terhadap Microsoft, yang menggugat perusahaan perangkat lunak raksasa tersebut telah melanggar lebih dari selusin paten.

Menurut David Howard (wakil penasihat umum Microsoft), dalam sebuah pernyataan email ke http://news.yahoo.com, mengatakan bahwa tuntutan hukum Acacia adalah jenis tuntutan terburuk perilaku litigasi yang kasar. Hingga saat ini Acacia belum memberikan komentar terkait kasus ini.

Kasus Microsoft Corp melawan Acacia Research Corp terdaftar di Pengadilan Federal New York dengan nomor perkara: 13-8275 , Pengadilan Distrik AS - Distrik Selatan New York

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Gugat Acacia Terkait Paten Smartphone. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft Gugat Acacia Terkait Paten Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Gugat Acacia Terkait Paten Smartphone