Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Microsoft Luncurkan Merchandise Anti-Google Berlogo Scroogled

Microsoft Luncurkan Merchandise Anti-Google Berlogo Scroogled - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Luncurkan Merchandise Anti-Google Berlogo Scroogled yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Luncurkan Merchandise Anti-Google Berlogo Scroogled, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Luncurkan Merchandise Anti-Google Berlogo Scroogled dibawah ini.

Microsoft Luncurkan Merchandise Anti-Google Berlogo Scroogled

Jika sebelumnya, Evernote memperluas sayap bisnisnya dengan membuat beragam merchandise berlogo Evernote, kini Microsoft mengikuti jejak yang sama dengan meluncurkan merchandise yang bertema unik.

Jika Anda pengguna Microsoft, pecinta Microsoft, atau sebagian orang yang anti Google secara umum, Anda akan senang dengan merchandise besutan Microsoft yang berlogo "Scroogled".

Istilah yang diciptakan oleh Redmond (perusahaan perangkat lunak berbasis California) ini tercetak di beragam merchandise yang berkisar dari topi, T -shirt, mug, hingga jaket. Semuanya bertema sama yakni mengolok-olok Google. Lihat saja kemeja dengan kata "Scroogled" terpampang di bagian depan istilah negatif yang tertulis penipu, pengintai, penggosip, dan sebagainya. Sebagian besar produk Google ditampilkan termasuk logo untuk Google Chrome , web browser Google yang populer. Awal tahun 2014, situs Microsoft "Scroogled" akan mulai efektif menjual merchandise ini.

Untuk melihat daftar produk bernada Anti Google "Scroogled" , klik di http://www.microsoftstore.com/store/msusa/en_US/cat/Scroogled/categoryID.67575900

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Luncurkan Merchandise Anti-Google Berlogo Scroogled. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft Luncurkan Merchandise Anti-Google Berlogo Scroogled ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Luncurkan Merchandise Anti-Google Berlogo Scroogled