Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Microsoft ‘Siap Tempur’ Bangun Cybercrime Centre

Microsoft ‘Siap Tempur’ Bangun Cybercrime Centre - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft ‘Siap Tempur’ Bangun Cybercrime Centre yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft ‘Siap Tempur’ Bangun Cybercrime Centre, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft ‘Siap Tempur’ Bangun Cybercrime Centre dibawah ini.

Microsoft ‘Siap Tempur’ Bangun Cybercrime Centre

Raksasa software Microsoft akhirnya mewujudkan ambisinya membangun sebuah pusat aktifitas untuk memerangi ulah jahil kepada pengguna layanan internet yang dinamai “Cybercrime Centre”, mengambil lokasi tepat di jantung markas besarnya di Redmond City.

David Finn , penasihat umum asosiasi dari Digital Crimes Unit Microsoft, mengatakan bahwa tujuan utama dari inisiatif ini adalah untuk memungkinkan mitra perusahaan, pelanggan dan karyawan untuk menjaga lalulintas penggunaan internet yang aman. " Dengan menggabungkan alat-alat canggih dan teknologi dengan keterampilan yang tepat dan perspektif baru , kita bisa membuat internet lebih aman untuk semua orang , " tambah Finn.

Visi terdalam yang mendasari Microsoft adalah membuat internet lebih aman dan membantu melindungi pengguna web di seluruh dunia dari malware, botnet dan pencurian kekayaan intelektual. Pihak Microsoft mengatakan akan menyambut masukan dari pihak ketiga dalam memerangi cybercrime atas referensi penegak hukum berwenang, mitra industri dan akademisi untuk bekerja di fasilitas untuk waktu yang tidak terbatas.

Cybercrime Centre akan diawasi oleh anggota tim hukum dan teknis Microsoft yang akan ditugaskan untuk mengidentifikasi dan menganalisis berbagai ancaman keamanan di bidang teknologi informasi (IT) Tim kerja akan memiliki akses ke berbagai akses teknologi Microsoft, seperti SitePrint, yang akan memungkinkan staf untuk mengidentifikasi ancaman global secara real-time.

Noboru Nakatani, direktur eksekutif Interpol Global Complex for Innovation, mengatakan inisiatif aktif membutuhkan kolaborasi antara sektor publik dan swasta. "Komunitas keamanan perlu membangun respon terkoordinasi untuk mengimbangi kriminal di dunia maya saat ini, Cybercrime Centre Microsoft akan menjadi hub penting dalam menyelesaikan tugas yang lebih efektif dan proaktif, " kata Nakatani.

Kegiatan kantor Cybercrime Centre akan didukung 12 kantor cabang berlokasi di Beijing, Berlin, Bogota, Brussels, Dublin, Edinboro, Gurgaon, Hong Kong, Munich, Singapura, Sydney dan Washington DC. Staf Microsoft bekerja di semua lokasi tersebut akan bahu membahu berbagi informasi dan solusi anti cybercrime

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft ‘Siap Tempur’ Bangun Cybercrime Centre. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft ‘Siap Tempur’ Bangun Cybercrime Centre ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft ‘Siap Tempur’ Bangun Cybercrime Centre