Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Microsoft: Windows Phone Telah Melewati "Masa Kritis

Microsoft: Windows Phone Telah Melewati "Masa Kritis - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft: Windows Phone Telah Melewati "Masa Kritis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft: Windows Phone Telah Melewati "Masa Kritis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft: Windows Phone Telah Melewati "Masa Kritis dibawah ini.

Microsoft: Windows Phone Telah Melewati

Windows Phone sebagai platform tumbuh cukup solid dan Windows Phone Store juga telah membuat langkah-langkah yang cukup bagus. Satu minggu yang lalu, Windows Phone merilis aplikasi Vine, dan hari ini merilis Instagram ( beta ), dan Waze. Untuk itu, Todd Brix, general manager Microsoft Windows Apps dan Store seperti dikutip WPCentral mengatakan dalam hal platform aplikasi telah melewati " masa kritis ".

Brix berbicara kepada WPCentral baru-baru ini, dan salah satu bukti Phone Store telah melewati masa kritis adalah dari 25 aplikasi teratas di iOS dan Android, 85 %-nya dapat ditemukan di Windows Phone. Kami akan menganggap bahwa 15 % lainnya adalah aplikasi Google. Kami juga menganggap berarti 21 dari 25 aplikasi teratas ada pada WP, yang secara teknis 84 %.

Brix juga membanggakan kualitas aplikasi yang tersedia untuk pengguna di Windows Phone Store, dengan mengklaim bahwa versi Windows Phone sering memiliki skor ulasan yang lebih baik daripada aplikasi yang sama pada iOS. Bahkan nilai rata-rata aplikasi untuk seluruh Windows Phone Store telah naik 3,6-3,8 dari 5 tahun lalu.

Untuk jumlah aplikasi , Brix tidak menyebutkan jumlah, tetapi diketahui bahwa ada 175.000 aplikasi baru dalam proyek Studio App dalam dua bulan terakhir, rata-rata jumlah download di Store adalah 10 juta per hari, dan rata-rata pengguna memiliki 65 aplikasi yang diinstal pada ponsel mereka, naik dari 42 aplikasi tahun lalu.

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft: Windows Phone Telah Melewati "Masa Kritis. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft: Windows Phone Telah Melewati "Masa Kritis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft: Windows Phone Telah Melewati "Masa Kritis