Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Moto X Bambu Akan Digelontorkan Segera

Moto X Bambu Akan Digelontorkan Segera - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Moto X Bambu Akan Digelontorkan Segera yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moto X Bambu Akan Digelontorkan Segera, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moto X Bambu Akan Digelontorkan Segera dibawah ini.

Moto X Bambu Akan Digelontorkan Segera

Sempat diperkirakan bakal diedarkan pada bulan Januari 2014 nanti, smartphone Moto X ber-casing bambu justru akan dikirimkan kepada pemesannya sebelum akhir tahun ini.

Seperti dikabarkan Android Central baru-baru ini Moto X yang bagian belakangnya dilapisi material bamboo akan dikirimkan sebelum 27 Desember kepada para pemesannya.

Moto X dengan bamboo tersedia secara eksklusif dari Motorola melalui motomaker.com. Smartphone ini diedarkan dengan jumlah persediaan awal yang terbatas.

Moto X bamboo terbuat dari bambu sesungguhnya, sehingga tidak akan ada perangkat yang sama persis satu sama lain, dan itu akan benar-benar menjadi smartphone yang unik bagi pemiliknya. Cukup menarik, bukan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Moto X Bambu Akan Digelontorkan Segera. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Moto X Bambu Akan Digelontorkan Segera ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Moto X Bambu Akan Digelontorkan Segera