Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Motorola Daftarkan Paten Smartwatch Fleksibel

Motorola Daftarkan Paten Smartwatch Fleksibel - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Motorola Daftarkan Paten Smartwatch Fleksibel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Daftarkan Paten Smartwatch Fleksibel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Daftarkan Paten Smartwatch Fleksibel dibawah ini.

Motorola Daftarkan Paten Smartwatch Fleksibel

Motorola telah mengajukan USPTO untuk paten pada perangkat smartwatch fleksibel. USPTO adalah Kantor Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat (dalam bahasa Inggris: United States Patent and Trademark Office/USPTO) ialah badan administratif resmi yang bertugas mengeluarkan paten dan merk dagang di Amerika Serikat. USPTO dianggap sebagai badan terpenting di bidang paten di pasar AS.
Dilansir dari www.phonearena.com, Motorola tidak ingin kecolongan dengan inovasi smartwatch fleksible-nya. Smartwatch fleksible memungkinkan kedua band dan layar sangat fleksibel dan secara bersama-sama membungkus di sekitar pergelangan tangan Anda. Band ini menyerupai bentuk kurva yang mulus. Menampilkan sisi layar dan panel touchscreen. Sementara itu perangkat akan memerlukan beberapa sirkuit fleksibel yang bekerja pada bidang fleksible.

Paten ini awalnya diajukan pada tanggal 19 Juni 2012 dan dikreditkan ke Alberto R. Cavallaro

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Motorola Daftarkan Paten Smartwatch Fleksibel. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Motorola Daftarkan Paten Smartwatch Fleksibel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola Daftarkan Paten Smartwatch Fleksibel