Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

NEC Luncurkan Tablet LaVie Tab S

NEC Luncurkan Tablet LaVie Tab S - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul NEC Luncurkan Tablet LaVie Tab S yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel NEC Luncurkan Tablet LaVie Tab S, anda bisa menyimak artikel kami tentang NEC Luncurkan Tablet LaVie Tab S dibawah ini.

NEC Luncurkan Tablet LaVie Tab S

Perusahaan elektronik Jepang, NEC, meluncurkan tablet low-end terbaru mereka melalui acara pers pada (14/11). Tablet yang disebut LaVie Tab S tersebut meskipun masuk ke dalam kelas low end, tapi dibangun dengan bahan-bahan premium seperti casing aluminium, dan dibekali dengan perangkat keras yang berkualitas.

NEC LaVie Tab S memiliki disain ergonomis. Dengan bobotnya yang sangat ringan hanya 250g dan ketebalan 7,9 mm, menjadikan tablet ini nyaman dijinjing. Di sisi kinerjanya, tablet ini dibekali dengan NEC LaVie Tab S prosesor MT8125 dengan clock speed 1,2 GHz, internal memori RAM 1GB, 32GB penyimpanan on-board dan tanpa slot MicroSD untuk ekspansi penyimpanan ke memori eksternal. Tablet ini dibekali dengan layar 7 inchi (1280x800 piksel). Untuk mengabadikan gambar, NEC LaVie Tab S didukung oleh kamera utama 5MP dan 1,6MP kamera depan.

Tablet yang diotaki OS Android 4.2 Jellybean ini memiliki daya batere 8 jam non stop. LaVie Tab S mulai dipasarkan di pasar Asia pada 14 November 2013, dengan harga 27.930 Yen (USD $ 280 )

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai NEC Luncurkan Tablet LaVie Tab S. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul NEC Luncurkan Tablet LaVie Tab S ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : NEC Luncurkan Tablet LaVie Tab S