Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Oppo Dekati CyanogenMod Garap Ponsel Baru?

Oppo Dekati CyanogenMod Garap Ponsel Baru? - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Oppo Dekati CyanogenMod Garap Ponsel Baru? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oppo Dekati CyanogenMod Garap Ponsel Baru?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oppo Dekati CyanogenMod Garap Ponsel Baru? dibawah ini.

Oppo Dekati CyanogenMod Garap Ponsel Baru?

Sebuah berita yang cukup mengejutkan datang dari sebuah media online China, http://www.cnbeta.com, Oppo sedang mengadakan pembicaraan yang mengarah pada bentuk perjanjian kerjasama dengan CyanogenMod untuk menggarap ponsel baru.

Liu Zuohu (wakil general manager Oppo), tertarik untuk meluncurkan perangkat Oppo dengan sub-brand atau seri baru dan bekerjasama dengan CyanogenMod. Oppo dan CyanogenMod sebelumnya telah bekerjasama untuk meluncurkan Oppo N1, sebuah merek baru dengan hardware yang dirancang khusus untuk menjalankan ROM pihak ketiga yang populer.

Pihak Oppo sendiri belum secara resmi mengumumkan kerjasama dengan CyanogenMod tersebut, dan belum mengumumkan seri perangkat apa yang akan digarap

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Oppo Dekati CyanogenMod Garap Ponsel Baru?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Oppo Dekati CyanogenMod Garap Ponsel Baru? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oppo Dekati CyanogenMod Garap Ponsel Baru?