Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Oppo: Find 7 Dukung 4G/ LTE

Oppo: Find 7 Dukung 4G/ LTE - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Oppo: Find 7 Dukung 4G/ LTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oppo: Find 7 Dukung 4G/ LTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oppo: Find 7 Dukung 4G/ LTE dibawah ini.

Oppo: Find 7 Dukung 4G/ LTE

Oppo mengkonfirmasi pada (18/12) bahwa salah satu produk flagship mereka yakni Oppo Find 7 akan menjadi perangkat Oppo pertama yang memiliki fitur dukungan untuk jaringan 4G/LTE!

Oppo Find 7 memiliki layar HD Quad-2K mirip dengan panel ditemukan di saingannya, Vivo Xplay 3S. Hari ini, teaser lain pada halaman Facebook resmi Oppo menegaskan masuknya 4G/ LTE pada perangkat Oppo generasi berikutnya.

Sekali lagi ini cocok diprediksi banyak pihak yang mengatakan Oppo Find 7. Namun belum diketahui apakah koneksi 4G/LTE tersebut dapat digunakan lintas negara atau tidak

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Oppo: Find 7 Dukung 4G/ LTE. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Oppo: Find 7 Dukung 4G/ LTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Oppo: Find 7 Dukung 4G/ LTE