Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

OPPO R1 Terekspose Kembali Wujudnya

OPPO R1 Terekspose Kembali Wujudnya - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul OPPO R1 Terekspose Kembali Wujudnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OPPO R1 Terekspose Kembali Wujudnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang OPPO R1 Terekspose Kembali Wujudnya dibawah ini.

OPPO R1 Terekspose Kembali Wujudnya

Oppo sudah menggembar-gemborkan bakal merilis baris baru smartphone di akhir Desember ini sejak beberapa waktu lalu, kali ini mencuat wujud perangkat ke muka publik dengan sosoknya terbaluri warna putih berukuran tipis dan kabarnya bakal mengusung PI engine baru dan sensor kamera terbaru yang memungkinkan membidik foto di keremangan cahaya.

51 390x540Pada flagship baru tersebut, dari gambar yang ada Oppo R1 diudga cukup tipis hanya 7,1 mm, tampilan layar 5 inci, sementara seperti dilansir Slashgear bahwa akan ditenagai chip prosesor MediaTek MT6582 Quad Core clock-speed 1,3 GHz ditemani RAM 1 GB, 16 GB penyimpanan internal serta kamera belakang 8MP ditambah kamera depan 5MP.


Sistem operasi default adalah Android 4.2.2 Jelly Bean, tetapi belum jelas apakah Oppo R1 juga dibekali kemampuan dual-boot “CyanogenMod” seperti di Oppo N1, ataukah memakai UI Android mereka sendiri "ColorOS" sebagai pilihan kedua menjalankan perangkat.

Oppo R1 Images 580x242 Images 2013 12 19 Thumb Other400 0

Rilis resmi sudah disampaikan pihak Oppo untuk dijadwalkan akhir Desember 2014, berapa harganya belum ada penjelasan dari pihak perusahaan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai OPPO R1 Terekspose Kembali Wujudnya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul OPPO R1 Terekspose Kembali Wujudnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : OPPO R1 Terekspose Kembali Wujudnya