Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Oppo Segera Beroperasi di India

Oppo Segera Beroperasi di India - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Oppo Segera Beroperasi di India yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oppo Segera Beroperasi di India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oppo Segera Beroperasi di India dibawah ini.

Oppo Segera Beroperasi di India

Salah satu negara berkembang yang merupakan pasar strategis untuk penjualan smartphone adalah India. Peluang pasar ini tentu tidak disia-siakan oleh salah satu perusahaan teknologi Cina, yakni Oppo yang mengisyaratkan segera beroperasi di negara itu dalam waktu dekat.

Dilansir dari http://www.oppoforums.com/threads/n1-in-india.7259/, rencana untuk beroperasi di Negeri Bollywood itu, dikarenakan Oppo menemukan fakta bahwa banyak peminat smartphone Oppo di India. Namun, jumlah handset besutan China di India tidak terlalu banyak. Beberapa merk smartphone China yang lebih dahulu beroperasi di India adalah Gionee (beroperasi di India sejak beberapa bulan terakhir) dan kini OPPO tengah mematangkan rencana untuk beroperasi ke pasar India.

Oppo Segera Beroperasi di India

Rencana besar ini diungkapkan oleh Adam Mosolygo (OPPO Community & Social Media Manager) yang menjawab sebuah pertanyaan dari salah seorang anggota forum resmi Oppo yang bernama Praveen K. (India) yang menanyakan apakah Oppo tersedia di India, karena dirinya tertarik dengan Oppo N1.

Adam lalu menjawab, "Oppo sedang dalam proses mendirikan cabang lokal di India untuk memberikan Ofans (sebutan bagi Oppo fans) kami dengan dukungan di toko-toko OPPO dan membuat pengalaman menggunakan perangkat Oppo menjadi lebih baik. Nantikan pengumuman resmi pembukaan cabang Oppo di India yang segera hadir!"

Akhirnya , penggemar Oppo di India bisa bernapas lega dan kelak mendapat kemudahan dalam pengiriman handset Oppo, termasuk harga perangkat Oppo yang diperkirakan akan jadi murah, karena terhindar dari tagihan bea masuk yang besar

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Oppo Segera Beroperasi di India. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Oppo Segera Beroperasi di India ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oppo Segera Beroperasi di India