Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Panggilan Suara Gratis di BBM Android dan iOS Rilis 2014

Panggilan Suara Gratis di BBM Android dan iOS Rilis 2014 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Panggilan Suara Gratis di BBM Android dan iOS Rilis 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Panggilan Suara Gratis di BBM Android dan iOS Rilis 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Panggilan Suara Gratis di BBM Android dan iOS Rilis 2014 dibawah ini.

Panggilan Suara Gratis di BBM Android dan iOS Rilis 2014

Layanan Blackberry Messenger (BBM) memang sudah dirilis lintas platform ke Android dan iOS, tetapi dengan beberapa keterbatasan fitur. Nah, rumornya nanti di 2014 fitur “Voice Call” atau panggilan suara akan dapat difungsikan secara gratis pada perangkat Android dan iOS, dilansir Techradar.
Sejak penggunaan BBM mulai meluas di kalangan pengguna perangkat Android dan iOS, hingga kini diperkirakan layanan tersebut diunduh 10 juta kali dalam 24 jam

Sempat terekspose pernyataan Andrew Bocking, VP Blackberry di Oktober 2013 soal rencana Blackberry terkait BBM ,” Fitur voice call dikenal ada di BBM, tapi tak akan ada hingga 2014. Lebih mudah berbagi file untuk gambar, lokasi dan pesan suara Anda,” ungkapnya, lebih lanjut dikatakan,”Akan ada yang keluar lebih besar lagi terjadi dalam beberapa bulan ke depan."

Hal itulah yang menyebabkan dugaan publik teknologi global bahwa di tahun depan akan ada layanan fitur baru yang masih “terkunci” pada versi layanan BBM di Android dan iOS

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Panggilan Suara Gratis di BBM Android dan iOS Rilis 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Panggilan Suara Gratis di BBM Android dan iOS Rilis 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panggilan Suara Gratis di BBM Android dan iOS Rilis 2014