Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Pembaruan Google Translate di Android, Akan Ada Tulisan Tangan Bahasa Jawa Lho!

Pembaruan Google Translate di Android, Akan Ada Tulisan Tangan Bahasa Jawa Lho! - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pembaruan Google Translate di Android, Akan Ada Tulisan Tangan Bahasa Jawa Lho! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pembaruan Google Translate di Android, Akan Ada Tulisan Tangan Bahasa Jawa Lho! dibawah ini.

Pembaruan Google Translate di Android, Akan Ada Tulisan Tangan Bahasa Jawa Lho!

Google telah mengumumkan pembaruan layanan Google Translate untuk perangkat berbasis OS Android. Google Translate yang telah diupdate tersebut akan membuat jalannya aplikasi lebih jadi cepat, menambahkan kontrol gerakan (gesture control), dukungan terjemahan bahasa lebih banyak, dan tampilan baru yang lebih segar dan efisien (simple).

Dilansir dari www.phonearena.com, Google mengatakan bahwa aplikasi ini sekarang mendukung fitur kontrol gerakan, sehingga ketika Anda memiliki ponsel dalam orientasi potret, Anda akan melihat tampilan percakapan dengan memutar ponsel menjadi landscape untuk membesarkan dan membuatnya lebih mudah untuk melihat terjemahan dan spelling bahasanya.

Tak hanya itu, dukungan bahasa tambahan di dalamnya juga diperkaya, dan cukup bervariasi. Pada pembaruan ini, Google menambahkan dukungan tulisan tangan untuk bahasa Ibrani , Yunani, Jawa, dan bahasa Esperanto. Serta menambahkan lebih banyak dukungan untuk menerjemahkan teks dalam sebuah foto dalam bahasa Melayu dan Ukraina. Pembaruan Google Translate ini kemungkinan akan dirilis besok (22/11

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pembaruan Google Translate di Android, Akan Ada Tulisan Tangan Bahasa Jawa Lho!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pembaruan Google Translate di Android, Akan Ada Tulisan Tangan Bahasa Jawa Lho! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pembaruan Google Translate di Android, Akan Ada Tulisan Tangan Bahasa Jawa Lho!