Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Perangkat Bertenaga Nvidia Tegra 4i and Tegra 5 Hadir Awal 2014

Perangkat Bertenaga Nvidia Tegra 4i and Tegra 5 Hadir Awal 2014 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Perangkat Bertenaga Nvidia Tegra 4i and Tegra 5 Hadir Awal 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perangkat Bertenaga Nvidia Tegra 4i and Tegra 5 Hadir Awal 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perangkat Bertenaga Nvidia Tegra 4i and Tegra 5 Hadir Awal 2014 dibawah ini.

Perangkat Bertenaga Nvidia Tegra 4i and Tegra 5 Hadir Awal 2014

SoCs mobile terbaru Nvidia , Tegra 4i dan Tegra 5 , yang akan diumumkan pada kuartal pertama 2014 , dan perangkat didukung oleh mereka mungkin akan tersedia paling lambat kuartal kedua 2014. Ini diumumkan oleh Jen - Hsun Huang , CEO Nvidia . Kedua chipset telah disertifikasi oleh AT & T dan segera diikuti oleh operator lain.

Chip murah Tegra 4i adalah bagian dari Tegra 3 dan Tegra 4 sistem chip , yang akan digunakan dalam perangkat kelas menengah. Tidak seperti saudara besar nya ( Tegra 4 ) , Tegra 4i dilengkapi dengan modem LTE -Advanced di dalamnya, tapi core GPU lebih sedikit dibandingkan dengan Tegra 4. Namun, 4i lebih hemat daya karena versi terbaru dari quad -core Cortex -A9 CPU dibandingkan dengan Cortex - A15 yang lebih bertenaga, yang digunakan dalam Tegra 4.

Nvidia Tegra 5 , alias Logan , tidak memasukkan model LTE di dalamnya. Namun demikian,Nvidie menyediakan modem LTE Icera i500 bersertifikat yang juga cocok dengan Tegra 4i dan Tegra 5. Tegra 5 diduga akan memiliki salah satu dari GPU tercepat sekitar - 192 -core GPU Kepler, dan akan menjadi pesaing langsung Qualcomm Adreno 400 , yang juga diperkirakan akan diperkenalkan tahun depan. Menariknya , Jen -Hsun Huang juga mengakui bahwa pelanggan akan senang dengan produsen yang akan memproduksi perangkat pertama Tegra 4i dan Tegra 5

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Perangkat Bertenaga Nvidia Tegra 4i and Tegra 5 Hadir Awal 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Perangkat Bertenaga Nvidia Tegra 4i and Tegra 5 Hadir Awal 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perangkat Bertenaga Nvidia Tegra 4i and Tegra 5 Hadir Awal 2014