Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Philips Amio, Tablet Murah Berteknologi Audio FullSound

Philips Amio, Tablet Murah Berteknologi Audio FullSound - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Philips Amio, Tablet Murah Berteknologi Audio FullSound yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Philips Amio, Tablet Murah Berteknologi Audio FullSound, anda bisa menyimak artikel kami tentang Philips Amio, Tablet Murah Berteknologi Audio FullSound dibawah ini.

Philips Amio, Tablet Murah Berteknologi Audio FullSound

Android sepertinya tidak akan mati di pasar, apalagi tablet tersebut dibanderol dengan harga murah. Seperti pada tablet terbaru Philips yang diberinama Amio, yang merupakan low-end yang hanya seharga harga 100 euro atau sekitar Rp 1,5 Juta-an, seperti dilansir blog Hungaria Tech2.hu.

Philips Amio dibekali layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel, prosesor dual-core 1.5GHz , RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu micro SD dan Baterai 3000mAh. Untuk urusan koneksi tablet yang berjalan diatas sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini memiliki audio jack headphone , port micro USB dan port HDMI mikro.

Philips Amio, Tablet Murah Berteknologi Audio FullSound

Tidak hanya itu tablet low-end yang memiliki teknologi audio FullSound ini diklaim mampu meningkatkan kualitas audio MP3 yang terkompresi sekalipun melalui proses digital. Sayangnya belum jelas dimana Philips akan memasarkan produk barunya ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Philips Amio, Tablet Murah Berteknologi Audio FullSound. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Philips Amio, Tablet Murah Berteknologi Audio FullSound ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Philips Amio, Tablet Murah Berteknologi Audio FullSound