Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Pria Ini Dipenjara Karena Beli iPad

Pria Ini Dipenjara Karena Beli iPad - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pria Ini Dipenjara Karena Beli iPad yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pria Ini Dipenjara Karena Beli iPad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pria Ini Dipenjara Karena Beli iPad dibawah ini.

Pria Ini Dipenjara Karena Beli iPad

Mungkin Anda akan mengernyitkan kening saat membaca judul di atas. Apa salahnya membeli iPad? Lalu mengapa harus dipenjara? Adalah seorang pengusaha yang bernama Colin Marsh (47) yang membeli iPad di sebuah retail elektronik Tesco, merasa tertipu setelah menemukan iPad yang dibelinya ternyata terbuat dari 3 buah gumpalan tanah liat sebesar kepalan tangan.

Dilansir dari www.telegraph.com, Colin sebenarnya sudah merasa curiga semenjak awal membeli iPad tersebut. Colin sempat mengingatkan pegawai di Tesco, yang tidak membolehkan dirinya membuka box kemasan iPad tersebut. Colin mengatakan ini adalah sebuah keanehan.

Setelah sampai di rumah, istrinya Sam (42) dan anak mereka Maddie (11) dan Daisy (8) menemukan bahwa iPad yang dibeli oleh Colin adalah tanah liat biasa. Merasa tertipu, Colin Marsh yang telah membayar tunai £ 470 untuk tablet besutan Apple sebagai hadiah Natal untuk putrinya Maddie akhirnya pergi kembali ke Tesco untuk meminta uangnya kembali tapi malah dilaporkan ke polisi oleh staf Tesco karena dianggap sebagai penipu yang mencurigakan.

Dua hari kemudian Colin resmi ditahan di penjara selama 3 jam. Ia dituduh mencoba untuk melakukan penipuan di supermarket. Kepolisi Kent menangkap Colin atas dugaan penipuan informasi bahwa iPad tersebut tampaknya telah terdaftar dalam nama Colin pada rentang waktu antara 21 dan 24 Desember 2012.

Tidak puas, Colin beserta pengacaranya melacak kasus IPad ini. Kotak itu dilacak ke Wales lebih dari 200 mil dari tempat Colin telah membelinya di Whistable, Kent.

"Anda tidak bisa memperlakukan orang seperti itu. Benar-benar menjijikkan. Saya bahkan tidak menerima permintaan maaf dari Tesco atas kesalahan fatal yang mereka lakukan. Saya tidak bisa percaya ketika saya melihat apa yang ada di dalam kotak. Hanya tanah liat. Saya membawanya kembali ke Tesco, tetapi mereka mengatakan mereka tidak bisa memberikan pengembalian dana dan akan perlu untuk melakukan investigasi. Dua hari kemudian , saya mendapat telepon sekitar pukul 8 dan beberapa polisi menanyakan apakah saya bisa datang ke kantor polisi untuk interogasi. Selanjutnya, saya menghabiskan waktu di dalam sel. Saya berada di sana selama tiga jam. Saat itu mereka bilang iPad saya telah diaktifkan dalam nama-saya. Saya hanya berpikir 'bagaimana mungkin?' Itu tidak masuk akal !"

Polisi kemudian memanggil dia ke kantor polisi Whitstable di mana petugas mengklaim iPad telah didaftarkan kepadanya. Dan tablet yang hilang ditemukan terdaftar di Wales.

Seorang juru bicara Tesco mengatakan dengan penyesalan, " Kami merasa sangat menyesal dan belajar dari pengalaman bahwa produk kami dijual ke Mr. Colin tidak sempurna dan kami tidak pernah sengaja menjualnya kepada Mr Colin dan kami minta maaf atas masalah ini. Kami segera meluncurkan sebuah penyelidikan internal untuk mengusut bagaimana hal ini terjadi dan berbagi informasi yang kami kumpulkan dari polisi."

Buntut dari kasus ini adalah Tesco meminta maaf resmi pada Colin, penahanan dan jaminan penahanan Colin dibatalkan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pria Ini Dipenjara Karena Beli iPad. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pria Ini Dipenjara Karena Beli iPad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria Ini Dipenjara Karena Beli iPad