Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Samsung Galaxy Pocket Neo Sudah Beredar di Pasaran

Samsung Galaxy Pocket Neo Sudah Beredar di Pasaran - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy Pocket Neo Sudah Beredar di Pasaran yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Pocket Neo Sudah Beredar di Pasaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Pocket Neo Sudah Beredar di Pasaran dibawah ini.

Samsung Galaxy Pocket Neo Sudah Beredar di Pasaran

Diperkenalkan pada bulan April yang lalu, smartphone entry level Samsung Galaxy Pocket Neo kini mulai tersedia di pasar ponsel tanah air.
Kabar tentang kehadiran Samsung Galaxy Pocket Neo diterima PULSA dari salah satu distributor ponsel terkemuka di Jakarta.

Dibanderol dengan harga Rp1 juta-an, Samsung Galaxy Pocket Neo dibekali dengan layar 3 inchi QVGA, kamera 2 megapiksel, serta dijejali fitur konektivitas Bluetooth 4.0, USB 2.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dan A-GPS. Perangkat juga disebut bakal memiliki dimensi 104.95 × 57.8 ×11.8mm dan support jaringan 3G.

Sebelumnya pasar ponsel tanah air juga telah hadir beberapa ponsel android murah besutan vendor lokal maupun global yang, seperti: IMO Blast, Evercoss A11, Lenovo A369i dan S-Nexian Mi530 Adagio.

So, untuk Anda yang ingin memiliki smartphone dengan harga yang terjangkau Samsung Galaxy Pocket Neo bisa menjadi alternatif pilihan untuk dibeli


Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Pocket Neo Sudah Beredar di Pasaran. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Galaxy Pocket Neo Sudah Beredar di Pasaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Pocket Neo Sudah Beredar di Pasaran